Pajero yang Diamuk Massa di Jalan Radial Palembang, Diduga Mobil yang Hilang Dicuri dari Parkiran Gereja

Pajero yang Diamuk Massa di Jalan Radial Palembang, Diduga Mobil yang Hilang Dicuri dari Parkiran Gereja

Mobil Pajero Sport warna hitam nopol BG 1947 NQ yang dilaporkan hilang dari parkiran Gereja di wilayah Sukarami Palembang Minggu lalu. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam yang menabrak pemotor dan diamuk massa di Jalan Radial Palembang diduga mobil yang hilang dicuri di Gereja Sukarami.

Mobil tersebut dilaporkan hilang dicuri pada Minggu 19 Februari 2023 oleh pemiliknya ke Polrestabes Palembang.

Mobil bernopol BG 1947 NQ diketahui dari STNK pemiliknya bernama Tumbur Marpaung, warga Jalan Kesucian, Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

“Mobil tersebut hilang di parkiran Gereja saat korban mengikuti kebaktian Minggu pagi,” ujar salah satu nara sumber kepada SUMEKS.CO, Rabu 22 Februari 2023.

BACA JUGA:Pajero Diduga Tabrak Motor Diamuk Massa di Jalan Radial Palembang, Kabur dan Dikejar Tertangkap di Banyuasin

Diberitakan sebelumnya, aksi massa terhadap mobil yang diduga menabrak lalu berusaha kabur, juga terjadi di Kota Palembang, Selasa 21 Februari 2023 sore.

Mobil Pajero warna hitam coba dihentikan namun terus berusaha melaju. Hingga akhirnya dilempari batu, helm, dan dipukul kacanya.

Dari video yang viral di media sosial, mobil itu memaksa memutar balik di Jalan Radial depan Transmart saat dihalau warga. 

Mobil itu balik arah ke arah simpang Rusun, dilempar batu hingga kaca belakangnya pecah.

BACA JUGA:Perampok Pakai Pajero, Geruduk Rumah Lalu Pukul Korban dan Rampas Tas Berisi Surat Tanah

“Korban sudah tidak ada di lokasi, dan juga tidak ada laporan ke anggota kami (Sat Lantas Polrestabes Palembang,red). Informasinya, mobil Pajero itu menabrak, lalu hendak kabur”. 

“Warga dan pengendara lain jadi emosi, melempari batu dan benda keras lainnya,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum.

Pihaknya juga melakukan pelacakan terhadap mobil Pajero hitam tersebut. 

Dari hasil koordinasi dengan Satlantas Polres Banyuasin, mobil Pajero hitam tersebut diketahui berada di Jalintim Banyuasin Km 42. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: