Heboh Sapi Kurban di Jawa Tengah Naik Pajero, Warganet Dibuat Geleng-Geleng Kepala

Heboh Sapi Kurban di Jawa Tengah Naik Pajero, Warganet Dibuat Geleng-Geleng Kepala

Heboh Sapi Kurban di Jawa Tengah Naik Pajero, Warganet di Buat Geleng-Geleng Kepala--

SUMEKS.CO - Viral di media sosial (medsos), seekor sapi kurban untuk hari raya Iduladha yang biasanya naik mobil pickup atau truk saat dibeli namun yang satu ini cukup unik sapi kurban naik mobil mewah Pajero.

Dilihat salah satu akun medsos Instagram @borobudurnews, Sabtu 15 Juni 2024 memposting video memperlihatkan seekor sapi kurban naik mobil yang tergolong mewah yakni naik mobil Mitsubishi Pajero.

Sapi yang berukuran cukup besar berwarna coklat, dilihat dari postingan video berdurasi hanya 23 detik nampak diam saat masuk ke dalam bagian belakang mobil Pajero berwarna hitam.

Nampak juga, sapi tersebut tidak diikat dan terlihat santai sebelum akhirnya ditutup pintu belakang mobil dengan nomor polisi K 744 RY oleh pemilik mobil.

BACA JUGA:Pemkab OKI Tebar Kebahagiaan Idul Adha, 3 Ekor Sapi Kurban Dibagikan ke 3 Masjid di Ogan Komering Ilir

BACA JUGA:Ngaku Sapi Kurban Ditolak, Ketua RT Bongkar Dewi Perssik Belum Pernah Kurban Dilingkungannya

Dari plat nomor polisi kendaraan Pajero yang mengangkut sapi tersebut K berasal dari Jawa Tengah yang meliputi daerah Jepara, Grobogan, Pati, Kudus dan Rembang.

Masih dalam postingan, usai pintu bagian belakang ditutup diperlihatkan juga sosok pria bertopi penjual sapi yang melihat sapinya naik mobil Pajero.

Dalam thumbnail postingan dituliskan, "Viral, Sapi di Jawa Tengah diajak jalan-jalan naik Pajero Sport tujuan akhir Iduladha".

Dari thumbnail tersebut, sepertinya peristiwa yang cukup unik tersebut terjadi di Jawa Tengah dan cukup menyita perhatian warganet dengan komentar yang beragam.

BACA JUGA:Kocak Warga Sebut Sapi kurban Dewi Persik Dikabarkan Stress, Tak Enak Hati Jadi Penyebab Ribut

BACA JUGA:Pemuda Masjid Ini Sarankan Dewi Perssik Potong Sapi Kurban di Rumah Aja, Nggak Usah Pakai Narasi Nitip Segala

Terbukti dari postingan akun tersebut telah ditonton sebanyak 189 ribu lebih tayangan, dan hingga kini disukai lebih kurang 5,3 ribu like akun warganet.

Selain itu, ratusan komentar warganet membanjiri postingan video yang diunggah oleh akun medsos @borobudurnews.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: