Wujudkan Universitas Bina Darma Unggul, Kerjasama Dengan Universiti Selangor Malaysia Dilanjutkan

Wujudkan Universitas Bina Darma Unggul, Kerjasama Dengan Universiti Selangor Malaysia Dilanjutkan

Universitas Bina Darma kembali melakukan lawatan ke Unisel Malaysia pada 10 Februari 2023.-Foto: dok/sumeks.co-

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Rencanakan Workshop Penulisan Buku Gandeng Penerbit Andi Offset

Pertemuan ini juga berkomitmen untuk melakukan penelitian bersama terait sustainable development goals dalam ranah global antara negara-negara di Asia Tenggara yang diinisiasi oleh Unisel.

Perjumpaan ini dihadiri juga oleh Ketua Program studi Magister Manajemen (S2) Dr. Sulaiman Helmi yang akan menginisiasi program penelitian dan pengabdian bersama UBD-UNISEL.

Kerjasama yang akan segera berjalan dalam waktu dekat dihadiri oleh bagian kinternational office Unisel yang dikepalai oleh Prof Madya Dr. Haslinda Sutan Ahmad Nawi.

Lalu Assoc.Prof. Dr. setiawan Widyarto selaku Centre for Graduate Studies (CGS), Dr. Kamisah Supian, Deputy Dean Research & Postgraduate dan petinggi lainnya dari Unisel.

BACA JUGA:Ayo Daftar Kuliah di Universitas Bina Darma Palembang, Promo Mahasiswa Baru Potongan SPP Hingga 50 persen

Universitas Bina Darma yang saat ini memiliki 5 program pascasarjana (S2). Yakni Magister Ilmu Komunikasi, Magister Manajemen, Magister Teknik Informatika, Magister Teknik Sipil dan Magister Pendidikan Jasmani.

Universitas Bina Darma terus mengupayakan kerjasama di level internasional dengan mengedepankan implemantasi konkrit atas hasil keputusan bersama yang tertuang dalam MoU.

Sehingga menjadi dorongan bagi kemajuan Universitas untuk selalu bermutu menuju UBD Unggul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: