Ayah Bejat di Musi Rawas Rudapaksa Anak Tiri Sambil Mengancam hingga Hamil 6 Bulan

Ayah Bejat di Musi Rawas Rudapaksa Anak Tiri Sambil Mengancam hingga Hamil 6 Bulan

Tersangka RY, ayah tiri di Musi Rawas yang melakukan rudapaksa terhadap anaknya hingga hamil 6 bulan. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Seorang ayah di MUSI RAWAS ditangkap lantaran melakukan rudapaksa anak tirinya hingga hamil.

Korbannya masih berusia 17 tahun, warga Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kini akibat aksi bejat ayah tirinya berinisial RY (40), warga Kecamatan Tuah Negeri itu korban tengah hamil 6 bulan.

Kapolres Musi Rawas AKBP  Danu Agus Purnomo, melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara SIK menjelaskan, kehamilan korban Kuntum diketahui Sabtu 11 Februari 2023. 

BACA JUGA:Pengakuan Ayah yang 12 Kali Rudapaksa Anak Tiri di Lubuklinggau: Kuatlah Jin Daripada Iman

Awalnya korban mengeluh sakit perut dan mual-mual, dan keluarga membawa ke Klinik Baroka, di Desa O Mangunharjo, Kecamatan Sumberharta, Kabupaten Musi Rawas.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata korban telah hamil 6 bulan," jelas Kasat Reskrim AKP M Indra Parameswara, Senin 13 Februari 2023.

Sontak semua keluarga terkejut dan heran, disitu para keluarganya langsung menanyakan pelaku yang sudah menyetubuhi korban.

Saat itu, tidak ada sedikit pun kecurigaan keluarga korban terhadap ayah tirinya tersebut, apalagi sang ayah tiri juga ikut mengantarkan korban untuk berobat.

BACA JUGA:Diimingi Uang Jajan, Ayah Bejat di Lubuklinggau Rudapaksa Anak Tiri

Keluarga lebih terkejut lagi, ketika pulang ke Tuah Negeri, mendengar pengakuan korban, bahwa ayah tirinya lah yang membuat dia hamil.

"Saat itu keluarga korban marah, sempat ingin melakukan kekerasan terhadap pelaku. Beruntung, anggota Polsek Muara Kelingi, bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku," kata Kasat Reskrim.

Dari hasil pemeriksaan tersangka, ia mengakui perbuatannya yang sudah dilakukannya pada Juli 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu, tersangka baru pulang dari kebun  karet, sampai di rumah, meminta korban untuk membuat kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: