Final Ideal Liga 3 Zona Sumsel 2022-2023, PS Palembang Lawan Persimuba Musi Banyuasin

Final Ideal Liga 3 Zona Sumsel 2022-2023, PS Palembang Lawan Persimuba Musi Banyuasin

Tim PS palembang saat melawan David FC di liga 3 Zona Sumsel babak 6 besar , stadion Serasan Sekate Musi Banyuasin. Foto PS Palembang Instagram--

MUBA- SUMEKS.CO, Tekad Presiden klub PS Palembang Ratu Dewa untuk menjadikan tim berjuluk Laskar Segentar Alam yang terbaik di kasta liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) tinggal selangkah lagi.

Tim yang diasuh M Jarot, saat ini telah nangkring memuncaki klasemen Grup 6 Besar liga 3 Putaran Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2022-2023, dengan mengoleksi 10 Poin, di bawahnya yang menjadi runner-up Persimuba dengan nilai 8, disusul Tim David FC dengan nilai 6.

Torehan poin ini usai tim PS Palembang mengalahkan tim David FC 2-1 hari ini 2 Februari 2023, di Stadion Bumi Serasan Sekate Musi BanyuAsin (Muba).

Laga lain pada 2 Februari 2023, Persimuba Musi Banyuasin berhasil menekuk 1-0 Arsenio Arkan FC, dan KMP Bumara mengejutkan mengalahkan PS Lubuk Linggau, 4-1.

BACA JUGA:Perjalanan PS Palembang U-15 ke Final Lawan Ogan Ilir di Piala Soeratin Zona Sumsel 2022

Siapa yang terbaik di liga 3 Zona Sumsel? Diperkirakan akan terjadi duel antara tim PS Palembang yang kini berada di urutan pertama dan runner-up Persimuba Musi Banyuasin.

Final ideal liga 3 Zona Sumsel rencana digelar Senin, 06 Februari 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Serasan Sekate Musi Banyusain Muba

Sedangkan Pada Sabtu 3 Februari laga akan terjadi pertandingan antara Arsenio Arkan v PS Palembang, PS Lubuk Linggau v Persimuba, David FC v KMP Bumara. 

Ya, tim PS Palembang dipastikan dapat mengatasi dengan mudah amukan Arsenio Arkan yang kini menmapati  posisi ke-5 klasemen sementara dengan nilai 4.

Dan tim David FC bisa saja menjadi runner-up klasemen, asalkan mampu mengalahkan KMP Bumara.  Dan syaratnya Persimuba Muba kalah dengan PS Lubuk Linggau yang kini menempat posisi buncit, juru kunci klasemen. Mungkinkah?

''Alhamdulillah PS Palembang masuk final. Nanti diprediksi akan melawan Persimuba, ini final ideal lah''kata Adi Zahri Humas PS Palembang, kepada Sumeks.co.

Atas torehan ini, Ratu Dewa Presiden PS Palembang mengucapkan terimakasih atas perjuangan tak kenal lelah tim PS Palembang. Dan nanti laga melawan Persimuba Musi Banyuasin anak anak PS Palembang siap menunjukkan yang terbaik. 

BACA JUGA:PPKM Tutup Buku, Sekda Palembang Ratu Dewa: Alhamdulillah, Bisa jadi Doping di tahun 2023

Tim PS Palembang, kata orang yang menjabat Sekda Palembang ini telah menyiapkan jauh hari. Semoga berhasil, membawa nama Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: