PS Palembang Bungkam David FC 4-3, Sempat Diwarani Gol Kontroversi

PS Palembang Bungkam David FC 4-3, Sempat Diwarani Gol Kontroversi

PS Palembang Bungkam David FC 4-3, Sempat Diwarani Gol Kontroversi --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PS Palembang berhasil membungkam David FC dengan skor tipis 4-3 pada laga pembuka Liga 3 Zona Sumatera Selatan di Stadion Letjen Harun Sohar Jasdam II Sriwijaya Palembang. Jumat, 1 Maret 2024.

Jalannya pertandingan sempat diwarni gol kontroversi yang merugikan David FC, tim berjuluk Laskar Sangar Nian itu merasa kecewa atas kinerja hakim garis yang dinilai kurang sportif.

Dibalik kontroversi yang terjadi. Duel kedua tim sore hari ini memperlihatkan pertandingan yang menegangkan. 

Baru memasuki babak pertama intensitas tinggi diperlihatkan keduanya, bahkan jual beli serangan tidak dapat terelakkan.

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Sepak Bola Putri Indonesia, Intip Prestasi Mentereng Satoru Mochizuki 

PS Palembang menggunakan jersey Hijau Hijau sempat mengancam gawang David FC pada menit ke-5 dari tembakan di dalam kontak penalti, hanya saja bola masih melebar ke luar lapangan pertandingan.

Skor baru dapat berubah pada menit ke-20 usai pemain nomor punggung 22, Febriansyah memanfaatkan kesalahan dari  pemain belakang lawan yang gagal mengantisipasi dengan cermat. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan PS Palembang.   

Tak lama berselang, tepat pada menit ke-34 gol kontroversi terjadi, bola menyilang dari pemain wingers PS Palembang di sisi kanan lapang dianggap gol oleh hakim garis yang menganggap bola telah lebih dulu masuk ke dalam gawang David FC.  

Sontak dari keputusan tersebut membuat para pemain, pelatih, dan fans David FC meradang. Namun skor tetap berubah menjadi 2-0 untuk PS Palembang.

BACA JUGA:Kompak Pisah! 2 Klub Liga 1 Indonesia Resmi Pecat Pelatih Asing

Lima menit berselang dari gol kontroversi, tim berjersey Kuning Kuning berhasil mempertipis jarak pada menit ke-40 melalui skema umpan pendek. Skor kembali berubah menjadi 2-1 untuk David FC.

Memasuki tambahan waktu babak pertama skor tidak berubah bagi kedua tim hingga jeda turun minum. 

Memasuki jalannya pertandingan babak pertama, Laskar Segentar Alam julukan PS Palembang langsung menyerbuh pertahanan tim lawan.

Baru tiga menit pertandingan babak kedua dimulai, PS Palembang kembali memperlebar jarak menjadi 3-1 setelah memanfaatkan tendangan sudut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: