Meski Timnas Kalah Semifinal, Warga Palembang Berharap Ratu Dewa Menang Pilwako 2024

Meski Timnas Kalah Semifinal, Warga Palembang Berharap Ratu Dewa Menang Pilwako 2024

Meski Timnas Kalah Semifinal, Warga Palembang Berharap Ratu Dewa Menang Pilwako 2024--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Meskipun Timnas Indonesia Kalah Semifinal melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024.

Warga Palembang yang ikut nonton Nobar Semifinal melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024 di BKB berharap Ratu Dewa Menang Pilwako Palembang 2024.

"Cuma kamunilah pak yang ngejoke kami pacak Nobar, kapan lagi seperti ini. Timnas sudah kalah mereka sudah berjuang, walaupun Timnas kalah, kami tetap ingin pak Ratu Dewa menang Pilwako 2024 nanti," ungkap Ari warga Palembang kepada SUMEKS.CO pada Senin 29 April 2024 malam. 

Hal yang sama dikatakan Indah warga Gandus Palembang, ia mengatakan tidak mau kecewa kedua kalinya jika Ratu Dewa maju Pilwako 2024.

BACA JUGA:Puluhan Ribu Warga Nobar Bersama Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa, Apresiasi Timnas Indonesia

BACA JUGA:Tak Hanya Parkir Gratis, Pemkot Palembang Juga Sediakan Air Minum dan Kopi untuk Nobar Malam Ini!

"Timnas sudah kalah semifinal tentunya kecewa sekali, tapi pak RD harus menang, kami tidak kecewa kedua kalinya," katanya. 

Diberitakan Sebelumnya. Ribuan orang memadati pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) di kota Palembang untuk menyaksikan secara langsung Nobar pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024 yang bersama Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa pada Senin 29 April 2024.


Warga Palembang yang ikut nonton Nobar Semifinal melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024 di BKB berharap Ratu Dewa Menang Pilwako Palembang 2024.--

Bahkan, acara yang diselenggarakan oleh tokoh utama di kota Palembang itu segera mengubah Benteng Kuto Besak menjadi padat sesak saat kick off, seolah menjadi lautan manusia.

"Kita berikan apresiasi buat tim indonesia yg sudah memberikan permaian yg terbaik pada malam hari ini," katanya kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Dukung Timnas! SEG Gelar Nobar Gratis Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Doorprize Loh Gaes

BACA JUGA:Pemkot Palembang Fasilitasi Parkir Gratis untuk Masyarakat Nobar di BKB Malam ini, di Sini Titik Lokasinya

Ratu Dewa mengingatkan warga Palembang tentang peristiwa 18 tahun lalu, pada tahun 2006 Benteng Kuto Besak (BKB) menjadi saksi kejuaraan dunia dalam pertandingan antara Perancis dan Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: