Pasutri Dokter Tewas Terlindas Innova Usai Kecelakaan Konvoy Moge Harley-Davidson di Probolinggo

Pasutri Dokter Tewas Terlindas Innova Usai Kecelakaan Konvoy Moge Harley-Davidson di Probolinggo

Pasutri Dokter Tewas Terlindas Innova Usai Kecelakaan Konvoy Moge Harley-Davidson di Probolinggo, Ini Kronologinya--

SUMEKS.CO,- Sebuah tayangan video memperlihatkan detik-detik pasangan suami istri (Pasutri) dokter, meninggal dunia saat Motor Gede (Mode) Harley-Davidson yang dikendarai beradu kambing dengan NMAX.

Seperti diunggah oleh akun media sosial Instagram @net2netnews2022, yang dilihat Senin 30 April 2024, kecelakaan tragis Harley Davidson menimpa Pasutri ini terjadi di Probolinggo.

Dalam video terlihat jelas sebuah kendaraan Moge Harley-Davidson berwarna hitam, yang sebelumnya dikendarai Pasutri ini ringsek bagian depan.

Bahkan, tidak hanya satu moge saja akan tetapi akibat kecelakaan ini ikut menimpa satu moge Harley Davidson lainnya serta satu kendaraan Yamaha NMAX.

BACA JUGA:Oknum Kepsek SMK di Nias Bogem 7 Siswa Sampai Ada yang Tewas, Pas Tersangka Ngaku Sakit Depresi

BACA JUGA:Masuk Lubang, Mahasiswi di Palembang Terlindas Truk Kontainer, Tewas di Lokasi Kejadian

"Orangnya meninggal dua, hancur sepedae," ucap perekam video sembari memperlihatkan dua kendaraan moge serta Yamaha NMAX yang ringsek.

Tidak hanya itu, dalam video yang direkam kurang dari satu menit tersebut juga memperlihatkan satu korban yang diduga telah tewas terkapar di tempat kejadian.

Sementara itu dirangkum dari sumber informasi lainnya, menyebutkan bahwa kecelakaan tragis menimpa Pasutri pengendara Moge Moge di jalan raya Probolinggo itu terjadi pada Minggu 28 April 2024 lalu.

Kecelakaan terjadi tepatnya di jalan raya Pantura Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA:Korban Burhanudin Sempat Datangi Pondok Kebun Karet Purwa Ningsih, Sebelum Keduanya Ditemukan Tewas

BACA JUGA:Satu Penumpang Bus yang Dihantam Kereta Api di Martapura OKU Timur Dikabarkan Tewas Terjepit

Korban yang tewas kecelakaan itu adalah dokter bersama istrinya usai konvoy moge Harley Davidson dan menabrak kendaraan sepeda motor NMAX lainnya dari arah berlawan.

Dua pasutri korban tewas kecelakaan itu diketahui adalah seorang dokter, Abdul Aziz, bersama istrinya, Erysha Kartika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: