Turun Kasta! Bonggo Pribadi Berharap Perserang Serang Cepat Kembali ke Liga 2

Turun Kasta! Bonggo Pribadi Berharap Perserang Serang Cepat Kembali ke Liga 2

pelatih Perserang Serang, Bonggo Pribadi dan pemain saat press conference di media center Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang-Foto: Indra/sumeks.co-

PALEMBANG,SUMEKS.CO - Fil pahit harus dirasakan Perserang Serang usai di tahan imbang 0-0 Sriwijaya FC dalam pertandingan terakhir Grup A babak Play-off Degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24.

Hasil imbang ini memastikan mereka harus tersinggkir dari Liga 2 atau terdegradasi turun ke Liga 3 musim 2024/2025.

Tak ayal, tim berjuluk Laskar Singandaru itu hanya mampu berada di posisi ke-3 klasemen akhir Grup A dengan koleksi 10 poin.

Kalah selisih gol dari runner-up grup yakni PSKC Cimahi dengan koleksi sama 10 poin. Anak asuh Bonggo Pribadi itu mengantongi 0 selisih gol.

BACA JUGA:Gagal Curi Poin dari Sriwijaya FC di babak play-off Pegadaian Liga 2, Perserang Serang Turun Kasta

Sementara , PSKC Cimahi mendapatkan selisih gol 6. Sehingga dengan ini memastikan Persereng Serang harus turun kasta di musim depan.

Pelatih Persereng Serang, Bonggo Pribadi merasa sangat kecewa atas permainan anak asuhya pada hari ini press conference di media center Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Jumat, 2 Februari 2024 sore Wib.

“Kami harus menerima hasil yang kurang memuaskan ini, tapi saya mengapresiasi kepada seluruh pemain mereka sudah berusahan yang terbaik dan juga kita harus menyadari bahwa Sriwijaya FC tim yang kuat serta bermain tanpa beban,” kata pelatih  berusia 55 tahun tersebut.

Bonggo Pribadi berhapan Pereseng Serang dapat kembali lagi ke Liga 2 dalam waktu dekat, meski saat ini dengan berat hati harus turun ke Liga 3 depan.

BACA JUGA:Play-off Degradasi Pegadaian Liga 2, Sriwijaya FC Gilas Tim Tuan Rumah Perserang Serang 3-0 Tanpa Balas

“Saya berharap tim ini Perserang Serang secepatnya untuk bisa kembali lagi ke Liga 2, meski bukan hal yang mudah,” imbuhnya.

Pelatih kelahiran  2 Februari 1969 tersebut juga menyampaikan maaf kepada seluruh fans dan supporter Persereng Serang atas hasil kurang maksimal pada kali ini.

“Saya mohon maaf tidak bisa membawah tim untuk tetap bertahan di Liga 2, namun kami sudah melakukan apa yang kami bisa dan harus tetap menerima hasil yang kekalahan ini,” jelasnya. 

Senada dengan apa yang disampaikan Bonggo Pribadi pemain Perserang Serang, Riski merasa kecewa atas hasil seri yang didapatkan tim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: