Menang Telak 3-1, Wali Kota Prabumulih Borong Jajanan UMKM Kecamatan Gandus

Menang Telak 3-1, Wali Kota Prabumulih Borong Jajanan UMKM Kecamatan Gandus

Wali Kota Prabumulih pose bersama warga Gandus Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tim All Star Pemkot Prabumulih libas tim sepak bola Forkopimcam Gandus Palembang dengan skor telak 3-1. 

Pertandingan sepak bola tersebut merupakan laga persahabatan, yang diadakan di lapangan Gapo Kecamatan Gandus, Ahad 29 Januari 2023 sore. 

Selain laga persahabatan, tim All Star Pemkot Prabumulih yang dipimpin langsung Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya MM dan Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah SH, sekaligus ajang silaturrahmi. 

Selama berjalannya pertandingan berlangsung meriah, kedua tim saling menunjukkan kemampuan dan beradu skill layaknya pemain sepak bola profesional selama 2x45 menit. 

BACA JUGA:Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya Merumput di Tambang Rambang

Kemeriahan tidak hanya ada di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan terlihat antusiasme masyarakat menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut. 

Berbagai makanan yang terdiri dari berbagai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), juga turut meraup untung dari laga persahabatan tersebut 

Usai pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk All Star Pemkot Prabumulih, Wali Kota Prabumulih beserta rombongan tampak memborong semua makanan dan minuman yang ada. 

"Kita sangat gembira sekali bisa bermain sepak bola persahabatan di Kecamatan Gandus ini, yang ternyata disambut antusiasme warga masyarakat," ucap Ridho Yahya usai pertandingan. 

BACA JUGA:Wali Kota Prabumulih datang ke Sekolah Sridevi Pemenang DA5, Ternyata Ini Tujuannya

Sementara itu, Camat Gandus, Jufriansyah SSTP MSi mengatakan turut merasa bangga dan senang bisa bermain sepak bola langsung dengan Walikota Prabumulih. 

"Lebih hebatnya lagi, Pak Wali Kota Prabumulih langsung borong semua jualan," kata Jufriansyah. 

Meskipun hanya sekelas pertandingan persahabatan, lanjutnya ternyata dapat mendorong perekonomian warga masyarakat terutama UMKM di Kecamatan Gandus Kota Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: