Patroli Beat, Cara Polsek Indralaya Ciptakan Rasa Aman di Wilayah Hukumnya

Patroli Beat, Cara Polsek Indralaya Ciptakan Rasa Aman di Wilayah Hukumnya

Tim Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir Polda Sumsel memeriksa pengendara saat giat Patroli Beat, Kamis dini hari, 19 Januari 2023. Foto : dok/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah hukumnya, Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir Polda Sumsel melakukan Patroli Beat ke sejumlah titik dalam wilayah hukum Polsek Indralaya.

Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie, melalui Kanit Reskrim, IPDA Zulkarnain Afianata mengatakan, kegiatan Patroli Beat yang dilakukan Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir Polda Sumsel ini sebagai upaya untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib di masyarakat.

"Patroli Beat kita lakukan mulai pukul 23.00 WIB hingga dini hari menjelang Subuh tadi," terangnya kepada SUMEKS.CO, Kamis, 19 Januari 2023.

BACA JUGA:2023 Polda Sumatera Selatan Lakukan Penguatan Produk Positif dan Patroli Cyber Jelang Tahun Politik

BACA JUGA:Pastikan Distribusi BBM Subsidi Aman di Palembang, Tipidter Polda Sumsel Patroli ke SPBU

Adapun yang menjadi lokasi Patroli Beat yang dilakukan Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir Polda Sumsel ini, adalah, Jalan Lintas Timur Indralaya KM 36 sampai KM 32, Jalan lintas Sumatra Indralaya-Prabumulih KM 32 sampai perbatasan Muara Enim, dan Simpang Tugu Pancasila Indralaya.

Selain itu, tim juga melakukan Patroli Beat di sejumlah tempat-tempat objek vital di wilayah hukum Polsek Indralaya, Polres Ogan Ilir Polda Sumsel. Seperti, SPBU, sejumlah mini market, kafe, Kampus Universitas Sriwijaya, dan objek-objek vital lainnya.

"Kegiatan Patroli Beat ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan giat Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir Polda Sumsel," lanjutnya.

BACA JUGA:Antisipasi 3C, Polres Pagaralam Patroli di Kawasan Wisata Gunung Dempo

BACA JUGA:Antisipasi 3C, Polres Pagaralam Patroli di Kawasan Wisata Gunung Dempo

Giat Patroli Beat ini dilakukan dengan cara bertindak patroli hunting dan pengaturan lalu lintas di seputaran wilayah hukum Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir Polda Sumsel.

"Dengan sasaran kita pelaku tindak pidana 3C (Curas,Curat dan Curanmor," sebut Zulkarnain.

Selain itu, Tim Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir Polda Sumsel juga menyasar pelaku penyalahgunaan senjata api, senjata tajam, premanisme, Narkoba dan minuman keras di wilayah hukum Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir Polda Sumsel.

BACA JUGA:Polda Sumatera Selatan dan Jajaran Ungkap 24 Kasus Narkoba, Tingkatkan Patroli Kawasan Pelabuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: