Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Palembang Tewaskan 1 Orang, Polisi: Murni Tawuran

Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Palembang Tewaskan 1 Orang, Polisi: Murni Tawuran

Terduga pelaku tawuran antar kelompok pemuda di Palembang yang diamankan di Polsek IB I. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tawuran antar kelompok pemuda di Palembang tewaskan satu orang yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolsek IB I Palembang Kompol Rian Suhendi SPT SIK saat dikonfirmasi SUMEKS.CO Minggu siang mengungkapkan satu orang terduga pelaku berhasil diamankan.

“Sementara terduga pelaku sudah diamankan di Polsek dan untuk identitas korban masih nihil (Mr X),” tegas Kompol Rian Suhendi.

Untuk motifnya, kata mantan Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel murni tawuran.

BACA JUGA:Polisi Amankan 8 Pelaku Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Palembang yang Tewaskan 1 Orang

“Murni tawuran. Kedua belah pihak tidak saling kenal. Kita juga mengamankan barang bukti dua bilah senjata tajam, tapi belum tahu senjata tajam mana yang dipakai pelaku karena tidak ditemukan padanya,” beber Kapolsek Rian.

Sebelumnya, polisi mengamankan delapan orang terduga pelaku kelompok tawuran pemuda yang tewaskan seorang laki-laki rtanpa identitas (Mr X) di Palembang Minggu 15 Januari 2023.

“Pelakunya satu orang, yang lain sebagai saksi dari aksi tawuran,” ujar Kapolsek IB I Palembang Kompol Rian Suhendi SPT SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Apriansyah SH, Minggu siang. 

Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan di Mapolsek IB I Palembang untuk penyelidikan lebih lanjut. 

BACA JUGA: Tawuran Antar Kelompok Pemuda Minggu Dini Hari di Palembang Pecah, 1 Orang Tewas

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam yang dipakai saat melakukan aksi tawuran.

“Yang menjadi korban belum diketahui identitasnya (Mr X). Kini masih di Intalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang,” terang Iptu Apriansyah.

Sebelumnya diketahui, tawuran antar kelompok pemuda terjadi di Palembang Minggu 15 Januari 2023 pecah dan menewaskan satu orang.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang sekitar pukul 03.40 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: