Kawal Instruksi Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, TGB: Genjot Program yang Bermanfaat Bagi Rakyat

Kawal Instruksi Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, TGB: Genjot Program yang Bermanfaat Bagi Rakyat

--

YOGYAKARTA, SUMEKS.CO - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dr. Tuan Guru Bajang (TGB) H Muhammad Zainul Majdi meminta pengurus dan kader Partai Perindo di seluruh Indonesia untuk melakukan percepatan penjaringan suara dalam rangka menghadapi Pemilu 2024

Menurut TGB, lolosnya Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil itu pada tahapan verifikasi administrasi dan faktual merupakan awal dari perjalanan partai untuk meraih suara dan kepercayaan dalam mengemban amanah rakyat. 

“Verifikasi adalah akhir dan awal langkah kita untuk menjaring suara dari para pemilih di daerah," katanya saat memberikan arahan secara daring pada Rapat Koordinasi Wilayah dalam rangkan Persiapan Pemenangan Pemilu 2024 yang digelar oleh DPW Partai Perindo DI Yogyakarta, Minggu 8 Januari 2023. 

Menurutnya, perjuangan untuk meraih suara Partai Perindo yang memiliki tagline Untuk Indonesia Sejahtera itu sangat penting, karena pada akhirnya kemenangan para calon legislatif, baik di daerah maupun pusat sangat ditentukan oleh pemilih.

BACA JUGA:Rumah Rusak Parah Akibat Angin Puting Beliung di Banyuasin Dibangun Kembali Secara Gotong Royong

”Kepada seluruh pengurus DPW, DPD maupun DPC Partai Perindo agar menggenjot program-program yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

TGB berpesan kepada pengurus Partai Perindo bernomor urut 16 dalam Pemilu 2024 itu untuk selalu menjaga kekompakan dan semangat, serta komitmen untuk berjuang bersama-sama.

Keberhasilan partai tidak bisa hanya dilakukan oleh satu orang, melainkan harus bekerja secara kolektif.

"Saya dapat pesan dari Ketua Umum Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo, untuk selalu menjaga semangat berjuang bersama-sama. Ketum sangat menggarisbawahi hal ini, karena memang kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri," ujarnya. 

BACA JUGA:Atasi Penerima Bansos 2023 Orang Kaya, Ini Langkah Antisipasi Pemkot Palembang, Maklum Data Lama Sudah Uzur

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerukan seluruh kader dan pengurus untuk kerja cerdas dan kerja keras agar target perolehan kursi 2 digit (double digit) di DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota tercapai.

"Mari kita berjuang. Tidak ada yang tidak mungkin. Sukses tidak tergantung dari berapa lama kita bekerja, tapi sukses tergantung dari ketepatan bagaimana cara kita bekerja," tegas Hary.

Hary memaparkan Partai Perindo saat ini telah memiliki persiapan yang cukup sebab sudah merekrut bakal calon legislatif (bacaleg) dengan baik. Selain itu, kader Perindo dia yakini telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Intinya, kata Hary, seluruh hal yang diperlukan dalam rangka untuk memaksimalkan suara partai dan memenangkan caleg dipersiapkan dengan matang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: