Citraland Menjawab Solusi Akan Rumah Warga Palembang. Yuk Lihat Konsepnya

Citraland Menjawab Solusi Akan Rumah Warga Palembang. Yuk Lihat Konsepnya

Citraland Menjawab Solusi Akan Rumah Warga Palembang.--

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Rekomendasi Perumahan Elit di Palembang

Menjawab kebutuhan konsumen yang beragam misalnya yang anaknya banyak namun tipe rumah yang ditawarkan hanya punya kamar sedikit, maka Citraland juga menghadirkan solusi rumah yang cocok untuk semua jenis konsumen.

Konsumen mau kamar yang banyak misalnya karena anaknya banyak, bisa dipenuhi karena dalam satu cluster tidak monoton desainnya sama karena juga tersedia desian atau tata letak ruang yang berbeda agar konsumen jika sudah beki rumah siap huni tidak perlu direnovasi lagi. 

Perlu diingat, pemilihan furnitur yang tepat dengan konsep rumah akan membuahkan rumah nyaman dan indah dipandang mata. 

Namun memilih furniture ini juga harus selaras dengan konsep rumah. Jangan asal pilih furniture saja.

BACA JUGA:Tempat Kost Paling Dekat Kampus Unsri Indralaya, Ogan Ilir, Ada yang Bebas Jam Malam

Asal suka warna sehingga nanti tidak matching satu furniture dengan furniture lainnya atau pilihan warnanya salah sehingga sakit mata melihatnya. 

Salah satu solusi agar penataan interior cantik, menarik, pas meski spacenya terbatas adalah dengan berkonsultasi pada ahlinya.

Nanti ahlinya akan mendesain interior yang sesuai keinginan pemilik rumah sehingga tidak boros budget asal beli furniture mahal saja tapi tidak cocok dengan rumahnya. 

Misalnya saja sofa yang dibeli terlalu besar dengan ukuran ruang tamu sehingga hanya dipasang separuhnya saja. Sisanya pasangan sofa itu justru ditaruh di belakang karena tidak cukup tempat. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Kost Elite Disekitaran Kampus UNSRI Bukit Besar, Palembang

Begitu juga rumah dengan konsep minimalis tidak cocok jika diisi furniture dengan gaya clasic atau glamor sebab bertolak belakang. (*)

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Rekomendasi Perumahan Elit di Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: