Rozy Zay Hakiki Janji Nikahi Mantan Ibu Mertua, Diduga Akun-akun Bodong Muncul di Pusaran Kasus Norma Risma

Rozy Zay Hakiki Janji Nikahi Mantan Ibu Mertua, Diduga Akun-akun Bodong Muncul di Pusaran Kasus Norma Risma

Rozy Zay Hakiki janji nikahi mantan ibu mertua. Rozy dan Norma Risma saat menikah. foto: facebook Rozy--

BANTEN, SUMEKS.CO - Kisah perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan mertua Rihanah Anah viral. Isu selingkuh itu diungkap Norma Rismala. Mantan istri Rozy itu sudah tampil di youtube. Norma anak dari Rihanah.

Kasus ini pun bagai bola liar. Terbawa nafsu, Rozy dan Rihanah dituduh Norma Rima atau Norma Rismala berbuat zina.

Meski dugaan perselingkuhan itu telah diketahui oleh Norma sebelum menikah, namun dirinya tetap memilih menikahi sang kekasih karena alasan sangat mencintainya.

Hingga akhirnya untuk kesekian kalinya Norma mendapat penghianatan dari mantan suaminya itu yang tega berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

BACA JUGA:Dihajar Brentford, Liverpool Mengawali Tahun 2023 dengan Buruk, Tim Berjuluk The Bees Tempel The Reds

Kisah ini kemudian diungkap sendiri oleh Norma melalui sebuah video.

Tak ayal Rozy dan Rihanah menjadi bulan-bulanan netizen. Hingga kini, keduanya belum memberikan keterangan secara langsung kepada awak media.

Namun, belakangan muncul banyak akun yang mengatasnamakan keduanya. Bahkan, sebuah akun menuliskan tentang pernikahan yang ingin dilakukan Rozy dan Rihanah untuk menebus dosa dan rasa malunya.

"Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus semua dosa yang saya perbuat," tulis akun Facebook yang mengatasnamakan Rozy, dikutip pada Senin, 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Sri Mulyani Terapkan Kebijakan Baru, Gaji Rp 5 Juta Kena Pajak 5%, Simak Simulasinya di Sini

Akun tersebut turut menyinggung perihal kesempatan kedua. Dia masih ingin menjadi suami yang baik untuk Norma Risma.

"Seandainya masih ada kesempatan ke 2, aku berusaha menjadi suami yang baik untuk Norma Rismala," begitu isi postingannya.

Namun, akun-akun serupa juga turut bermunculan menyusul viralnya kasus tersebut. Sebelumnya terdapat akun yang meminta netizen untuk stop ikut campur masalah rumah tangganya.

HALO SEMUA TOLONG JANGAN MEMPERKERUH MASALAH SAYA, SAYA TAU SAYA SALAH, SAYA BERJANJI AKAN MEMPERBAIKI KESALAHAN SAYA. TOLONG HENTIKAN PEMBAHASAN TENTANG SAYA,” tulis akun Facebook diduga milik Rozy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: