63 Tahun Pusri Palembang Hadir untuk Negeri, Pertegas Grow Together Achieve More!

63 Tahun Pusri Palembang Hadir untuk Negeri, Pertegas Grow Together Achieve More!

HUT Pusri Palembang ke 63 tahun. -foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO Memasuki usia ke-63 tahun, 24 Desember 2022, PT Pusri Palembang, anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) terus berkomitmen mendukung program pemerintah.

Khususnya mewujudkan ketahanan pangan nasional. Jelas ini sejalan dengan tema HUT Pusri yaitu “Grow To63ther, Achieve More”.

Pada peringatan HUT ke-63 tahun 2022, Pusri optimis terus tumbuh bersama dengan dukungan dari seluruh Insan Pusri.

Dukungan mitra dan stakeholders perusahaan industri pupuk akan lebih mengedepankan transformasi bisnis secara berkelanjutan dan optimalisasi aset di seluruh pelosok negeri.

BACA JUGA:Sah! Gelar The Most Trusted Company tahun 2022 Milik PT Pusri Palembang

Pusri juga terus membuktikan capaian dengan prestasi yang berhasil diraih pada tahun ini serta dibuktikan dengan peningkatan kinerja.

Indikatornya berdasarkan penilaian unggul perusahaan melalui assessment IQAF berbasis Malcom Balridge Framework dengan predikat band Industry Leader. 

Penyaluran pupuk bersubsidi berhasil terlaksana dengan baik sesuai penugasan serta capaian penjualan pupuk dan non pupuk di sektor komersil yg sangat baik.

Sehingga berimbas kepada pencapaian kinerja utk laba perusahaan yang lebih baik  pada tahun 2022.

“Selama 63 tahun Pusri dengan dukungan dari seluruh mitra strategis, distributor, kolaborator, pengecer dan konsumen serta stakeholders lainnya.

BACA JUGA:Pusri Palembang Pastikan Ketersediaan Pupuk Aman saat Musim Tanam 2022-2023

Alhamdulillah kami berhasil menorehkan kinerja  positif dan prestasi yang membanggakan”, terang Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh di Palembang.

Pusri juga berhasil cetak prestasi dalam ajang TKMPN yaitu tim inovator terbaik Pusri berhasil mengukir prestasi yang berdampak pada finansial dan operasional secara luar biasa bagi perusahaan serta menjadi role model bagi industri pupuk lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: