63 Tahun Pusri Palembang Hadir untuk Negeri, Pertegas Grow Together Achieve More!

63 Tahun Pusri Palembang Hadir untuk Negeri, Pertegas Grow Together Achieve More!

HUT Pusri Palembang ke 63 tahun. -foto:doksumeksco-

“Beberapa penghargaan lain yang berhasil kami raih yaitu Asean Risk Awards 2022, CGPI Indonesian Trusted Company Awards, 2 penghargaan pada 11th Anugerah BUMN 2022 Industri Hijau.

Rintisan Teknologi Industri 2022, Penghargaan Subroto bidang Efisiensi, TJSL dan CSR Awards, Indonesia Green Awards dan sederet penghargaan lainnya yang berhasil diraih berkat kerja keras dan kolaborasi dari Insan Pusri”, tambah Tri.

Kontribusi Pusri untuk masyarakat dan lingkungan juga dituangkan melalui Program-Program CSR Pusri yang unggul dan berkelanjutan. 

BACA JUGA:Pemkot Palembang Butuh Tenaga Teknis PPPK, ini Syaratnya

Beberapa program yang telah dilaksanakan Pusri pada tahun ini diantaranya, Program Kampung SEHATI (Sehat, Erat, Sinergi).

Program MUSIC (Millennials Usahawan Indonesia Competition), Program SESERA (Sehat Sejahtera) Pulau Kemaro, PROKLIM (Program Kampung Iklim).

Program-program lainnya yang terus dilaksanakan untuk membantu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Semangat “Grow To63ther, Achieve More” juga akan senantiasa digaungkan salah satunya dengan dilaksanakannya pembangunan Pusri III-B yang akan dimulai pada Tahun 2023.

Transformasi penjualan lanjutan melalui Program Makmur dan Agrosolution. Seluruh upaya tersebut tentunya selaras dengan tema HUT Pusri tahun ini.

Agar tercapainya kinerja perusahaan yang baik dengan produk-produk inovasi yang bermanfaat bagi tanaman.

“Di peringatan HUT ke-63 ini, seluruh insan Pusri terus semangat dalam memberikan yang terbaik bagi perusahaan melalui inovasi, kolaborasi dan mewujudkan Pusri Maju 2025 serta tercapainya kemandirian pangan dan kemakmuran negeri”, tutup Tri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: