Antri Bongkar Muat Paket, Truk Ekspedisi Terbakar di Komplek Pergudangan Alang-Alang Lebar Palembang

Antri Bongkar Muat Paket, Truk Ekspedisi Terbakar di Komplek Pergudangan Alang-Alang Lebar Palembang

Polsek Sukarami memasang garis polisi di truk ekspedisi yang hangus terbakar saat mengantri bongkar muat Sabtu dini hari tadi. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah truk Mistubishi Fuso Sabtu 24 Desember 2022 sekitar pukul 02.30 WIB hangus terbakar.

Truk ekspedisi tersebut hangus terbakar saat tengah mengantri di Pergudangan Mitra Sukarami, Jl Gubernur HM Ali Amin atau Jl Bypass, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

Saat kejadian diketahui truk sedang mengantri melakukan bongkar muat paket yang dibawa lima unit kendaraan ekspedisi pengangkut  ke dalam gudang.

Truk yang terbakar roda 10 yang terbakar ini berada pada antrian ketiga. 

BACA JUGA:7 Cara Mencegah Mobil Terbakar Tiba-tiba di Jalan

Salah seorang saksi di lokasi kejadian mencium aroma menyengat seperti plastik terbakar dan mencari arah sumber aroma tersebut.

Tidak lama kemudian, saksi melihat asap keluar dari dalam box truk belakang yang masih dalam keadaan terkunci dan tersegel.

Lantaran panik, saksi langsung  menggedor pintu sopir truk yang sedang tertidur dan membangunkannya. 

Saksi dan sopir tadi langsung mengambil beberapa Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang berada di dalam gudang yang berjarak sekitar 25 meter.

BACA JUGA:Putra Gubernur Kaltara, Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Terbakar Seorang Polisi

Dibantu rekan-rekannya sopir truk tadi berusaha memadamkan api pada box  namun tidak berhasil karena api semakin membesar. 

Security pergudangan langsung menghubungi Damkar Alang Alang Lebar, kemudian tiga unit Damkar langsung melakukan pemadaman.

“Untuk kerugian materil belum bisa dipastikan masih dalam perhitungan dan korban jiwa nihil,” kata Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian SIK, Sabtu pagi. 

Kompol Dwi juga mengatakan untuk penyebab kebakaran belum bisa dipastikan dan saat ini masih dilakukan penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: