Catat, ini 10 Lokasi Rental Mobil di Palembang

Catat, ini 10 Lokasi Rental Mobil di Palembang

Salah satu lokasi rental mobil di Jl Kolonel H Barlian Km 6,5 Palembang. foto: edy handoko sumeks.co--

BACA JUGA:Bank Indonesia Siapkan Rp 3,1 Triliun Uang Kartal, Antisipasi Lonjakan Transaksi Jelang Nataru

7. Rental Palembang

Rental Palembang memberikan layanan rental mobil yang aman dan nyaman. Armada yang tersedia mulai dari minub, travel sampai bus. Namun penyewaan harus didamingi oleh supir atau tidak bisa sewa lepas kunci. 

Rental mobil yang berada di Perumahan Graha Utama Bandara, Blok F9, Talang Jambe, Sukarami, Palembang ini menyediakan banyak jenis kendaraan yakni, Innova Reborn, Toyota Hiace, Isuzu ELF, Mitsubishi Pajero, Fortuner, New Avanza. Untuk harga dimulai dari Rp650.000 sampai dengan Rp1.300.000 perhari. 

8. Rental Ampera Palembang

Perusahaan rental mobil yang berdiri pada tahun 2014 ini menyediakan layanan sewa kendaran untuk kawasan Palembang dan sekitarnya. Fasilitas yang disediakan termasuk all in ataupun regular untuk penggunaan dalam kota maupun luar kota.

Untuk melakukan pemesanan, maka diharuskan untuk melakukan pembayaran uang muka minimal 30 persen. Pelanggan yang ingin membayar uang muka harus dalam waktu 6 jam dari pemasukan data pemesanan.

Atau pelanggan bisa langsung ke Rental Ampera Palembang, di Jl. Basuki Rahmat No 1, Pahlawan, Kemuning, Palembang. Sekaligus pengecekan kendaraan dan pencocokan harga sesuai tipe kendaraan.

9. Kartanesia

Perusahaan rental mobil Kota Palembang lepas kunci adalah TFR Rent Car, di Jl. Kol H.Burlian KM 7, Karya Baru, Alang Alang Lebar, Palembang. Armada yang disediakan terdiri dari mobil matic maupun manual.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Tiket Damri pun Naik, ini Harganya

Tersedia paket harian untuk 5 hari, 7 hari dan juga 10 hari. Tipe jenis kendaraan beragam mulai dari Great All New Xenia, Grand All New Avanza, Mazda 2 HB, New Xenia, New Avanza, Daihatsu Luxio, Honda Mobilio, All New Avanza, All New Xenia. Untuk harga penyewaan mulai dari Rp250.000 hingga Rp400.000 perharinya.

10. Areta Rental

Armada yang disiapkan selalu baru yang akan menjamin kenyaman dan keamananmu. Untuk mempermudah mobilitasmu di Kota Palembang, Areta Rental menyediakan paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk pemesanan kendaraan dan pencocokan harga, pelanggan dapat langsung ke lokasi Areta Rental, di Jl. Anggrek No 85, Talang Ratu Km 5, Palembang. L

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: