Catat, ini 10 Lokasi Rental Mobil di Palembang

Catat, ini 10 Lokasi Rental Mobil di Palembang

Salah satu lokasi rental mobil di Jl Kolonel H Barlian Km 6,5 Palembang. foto: edy handoko sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), sebagian masyarakat menggunakan momen tersebut untuk berlibur wisata. Tujuannya pun bermacam-macam, ada yang di dalam dan luar provinsi.

Banyak tempat wisata yang melegenda seperti Sungai Musi, Jembatan Ampera, Kampung Arab, Benteng Kuto Besak (BKB), Pulau Kemaro dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya.

Namun, bagi wisatawan yang hendak berlibur lebih lama di Kota Pempek ini, maka membutuhkan sarana transportasi yang lebih fleksibel. Ya, salah satunya dengan menggunakan kendaraan rental.

Beberapa rental mobil di Kota Palembang tak hanya melayani sewa di dalam kota saja, bahkan ada yang menyewakan hingga ke luar provinsi. Pastinya menggunakan beberapa persyaratan yakni, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), dan tiket pesawat pulang-pergi bagi yang dari luar provinsi.

Masyarakat dapat dengan mudah menyewa kendaraan roda empat untuk melakukan perjalanan wisata selama libur Nataru. Rental mobil menyediakan beberapa jenis tipe kendaraan dan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA: 10 Rental Mobil di Palembang, Harga Bersaing Pelayanan Nomor Satu

Berikut ini tempat rental mobil di Kota Palembang yang melayani pelanggan kapanpun dan dimanapun.

1. Intan Rental

Intan Rental berada di Jl Rawasari, 20 Ilir D II, Kemuning, Palembang. Armada yang Dimiliki Intan Rental juga cukup memadai yakni, Toyota Alphard, Camry, Bus Medium, Toyota Hiace, Pajero, Fortuner, Avanza, dan Kijang Innova.

Untuk harga sewa di Intan Rental tergantung jenis mobil. Mulai dari harga Rp400 ribu hingga Rp2.100.000 per harinya. Selain itu, Intan Rental juga menyediakan supir yang siap melayani selama di perjalanan.

Intan Rental hanya menyediakan sewa di dalam kota, khususnya destinasi wisata di Kota Palembang dan tidak melayani paket tour atau luar provinsi.

2. Raja Rental Mobil

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2010 ini paham dengan kondisi market di Palembang. Armada yang disiapkan pun terbaru yaitu tahun 2018 sehingga memiliki fasilitas yang nyaman.

Raja Rental Mobil berada di Jl Letnan Simanjuntak, Lr Manis, No 911 Kemuning, Pahlawan, Palembang. Armada yang siap digunakan hanya ada tiga jenis kendaraan yakni, Avanza, Kijang Innova Reborn, dan Toyota Alphard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: