Catat, ini 10 Lokasi Rental Mobil di Palembang

Catat, ini 10 Lokasi Rental Mobil di Palembang

Salah satu lokasi rental mobil di Jl Kolonel H Barlian Km 6,5 Palembang. foto: edy handoko sumeks.co--

Sama halnya dengan rental sebelumnya, Raja Rental Mobil juga menyediakan supir untuk melayani pelanggannya, dan tidak menyediakan paket tour. Untuk harganya berkisar Rp300 ribu hingga Rp400 ribu per hari.

3. Silvi Rental

Penyedia rental mobil di Palembang dengan sewa perjam adalah Silvi Rental Mobil, di Jl Letnan Hadin, No 1805, Ilir DIII, Ilir Timur I Palembang. Selain menggunakan sistem jam, pelanggan juga bisa menggunakan sistem harian, mingguan atau bulanan.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maka kamu bisa menggunakan mobil dengan supir. Armada yang disiapkan yakni, Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio, Calya, Sigra, Datsun Go, Innova, Grand Livina, Terios, APV, Grandmax, Luxio, sedan, Double Cabin, Fortuner. 

Harganya, pelanggan cukup memilih sesuai dengan jenis dan tipe kendaraan. Per jam Rp50.000 hingga Rp4.500.000 perminggunya.

BACA JUGA:Tiket Damri Naik Jelang Nataru 2023, Jurusan Palembang-Yogyakarta Tertinggi

4. Ahwia Rental

Ahwia Rental menggunakan sistem harian, mingguan dan juga bulanan. Namun, harga yang ditawarkan lebih ekonomis jika menggunakan sewa bulanan. 

Terletak di Jl Kolonel Atmo No 576, 20 Ilir D I, Ilir Timur I, Palembang, Ahwia Rental memiliki berbagai jenis kendaraan. Diantaranya, Avanza, Mobilio, Xenia, Ertiga, Calya, Datsun Go, Sigra, Terios, Rush, Innova, Grand Livina, Grand Max, Luxio. Harganya Rp50.000 perjam hingga Rp5.500.000 per minggu.

5. Musi Enam Rental

Perusahaan penyedia rental mobil yang berdiri sejak tahun 2014 ini, memberikan pilihan mobil dengan tahun keluaran baru. Seluruh kendaraan yang ada pun dirawat dan diservis secara rutin.

Untuk menjamin keamaan dan kenyamanan saat berkendara, kamu bisa melakukan test druive secara gratis. Musi Enam Rental yang berada di Kertapati, Jl. Kimerogan, Kemang Agung Palembang ini menyediakan tiga Armada yakni, Innova Reborn, Toyota Hiace, Avanza. Untuk harganya bervariasi, mulai dari Rp300.000 hingga Rp800 ribu  per hari.

6. Abel Rent Car

Abel Rent Car siap melayani perjalanan kapanpun dan dimanapun. Berbagai jenis kendaraan disediakan yakni, Honda Mobilio, All New Toyota Avanza, Toyota Yaris, Innova Reborn, Mitsubihsi Strada Triton, Fortuner, Pajero Sport, Alphard.

Untuk pemesanan dan mengecek harga sewa kendaraan, pelanggan bisa langsung datang langsung ke tempat rental, di Jl Angkatan 45 No 3245 Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: