Refleksi Kinerja Kemenkumham Tahun 2022 yang Penuh Dinamika
--
3. Peringkat 1 Penilaian Kompetensi dari BKN bagi Kementerian/Lembaga Tipe Besar.
4. Penghargaan “Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik” dari Ombudsman Republik Indonesia.
5. Piala Anggakara Birawa dari Kemenpan-RB, dalam “Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik”.
BACA JUGA:Manusia Laba-Laba Panjat Tower Provider, Bikin Heboh Warga Plaju
6. Mampu mempertahankan WTP ke-13 kalinya di tengah pandemi Covid-19.
7. Top 3 Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP), dengan predikat “Badan Publik Informatif” untuk pertama kalinya sejak 2011, sebelumnya dalam penyelenggaraan KIP dengan predikat “Cukup Informatif”, (peringkat ke-2).
8. Peringkat ke-2 penilaian BKN, dalam hal Pemanfaatan Data Sistem Informasi.
9. Peringkat ke-2 Kinerja Anggaran Pagu Besar K/L dari Kemenkeu.
10. Top 2 Penghargaan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik, penilaian dari Kemenpan-RB.
11. Peringkat ke-3 Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dari KemenpanRB;
12. Top Inovasi Pelayanan Publik Kategori Kelompok Umum dari Kemenpan-RB untuk Aplikasi Situational Judgment Test (SJT).
BACA JUGA:Tersandung Kasus Narkoba, Oknum ASN Dinas Kesehatan OKI Terancam Dipecat
13. Akreditasi Bintang Dua sebagai Lembaga Penyelenggara Pelatihan oleh LAN-RI.
14. Akreditasi nilai “A” kategori bintang 1 pada Pelatihan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah, dari LAN-RI.
15. Penghargaan atas peran sertanya dalam Penyelamatan dan Pelestarian Arsip Terjaga untuk Melindungi Eksistensi Bangsa dan Negara.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: