Refleksi Kinerja Kemenkumham Tahun 2022 yang Penuh Dinamika

Refleksi Kinerja Kemenkumham Tahun 2022 yang Penuh Dinamika

--

3. Peringkat 1 Penilaian Kompetensi dari BKN bagi Kementerian/Lembaga Tipe Besar.

4. Penghargaan “Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik” dari Ombudsman Republik Indonesia.

5. Piala Anggakara Birawa dari Kemenpan-RB, dalam “Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik”.

BACA JUGA:Manusia Laba-Laba Panjat Tower Provider, Bikin Heboh Warga Plaju

6. Mampu mempertahankan WTP ke-13 kalinya di tengah pandemi Covid-19.

7. Top 3 Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP), dengan predikat “Badan Publik Informatif” untuk pertama kalinya sejak 2011, sebelumnya dalam penyelenggaraan KIP dengan predikat “Cukup Informatif”, (peringkat ke-2).

8. Peringkat ke-2 penilaian BKN, dalam hal Pemanfaatan Data Sistem Informasi.

9. Peringkat ke-2 Kinerja Anggaran Pagu Besar K/L dari Kemenkeu.

10. Top 2 Penghargaan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik, penilaian dari Kemenpan-RB.

11. Peringkat ke-3 Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dari KemenpanRB;

12. Top Inovasi Pelayanan Publik Kategori Kelompok Umum dari Kemenpan-RB untuk Aplikasi Situational Judgment Test (SJT).

BACA JUGA:Tersandung Kasus Narkoba, Oknum ASN Dinas Kesehatan OKI Terancam Dipecat

13. Akreditasi Bintang Dua sebagai Lembaga Penyelenggara Pelatihan oleh LAN-RI.

14. Akreditasi nilai “A” kategori bintang 1 pada Pelatihan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah, dari LAN-RI.

15. Penghargaan atas peran sertanya dalam Penyelamatan dan Pelestarian Arsip Terjaga untuk Melindungi Eksistensi Bangsa dan Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: