Musala An-Nur Polsek Kalidoni Sebagai Sarana Pembinaan Agama bagi Anak Putus Sekolah

Musala An-Nur Polsek Kalidoni Sebagai Sarana Pembinaan Agama bagi Anak Putus Sekolah

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib meresmikan Musala An-Nur Polsek Kalidoni. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib meresmikan Musala An-Nur Polsek Kalidoni Palembang, Sabtu 10 Desember 2022. 

Dalam peresemian itu, turut hadir Waka Polrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti, tokoh masyarakat, serta seluruh Kapolsek di wilayah hukum Polrestabes Palembang.

"Ini sebuah prestasi dari Kapolsek Kalidoni yang bekerja sama dengan masyarakat dan bentuk cintanya masyarakat kepada Polri, sehingga alhamdulillah dengan kerja sama tadi bisa membangun musala," ujar Mokhamad Ngajib. 

Selain digunakan untuk beribadah, lanjut Ngajib berharap semoga Musala ini dapat digunakan untuk memberikan pembinaan terhadap anak-anak yang putus sekolah agar mendapatkan bekal ilmu agama.

BACA JUGA:Kapolrestabes Palembang Gerebek Gudang Solar Oplosan di Keramasan Kertapati

"Saya juga berharap sekali semoga digunakan tempat atau sarana ibadah untuk yang ada di Polsek maupun masyarakat di Kalidoni dan digunakan pembinaan anak-anak putus sekolah maupun anak yatim. Kita berikan ilmu pengetahuan agama," ungkap Ngajib.  

Usai meresmikan Musala, dirinya juga sempat melakukan komunikasi dengan seluruh masyarakat yakni tokoh agama, masyarakat, alim ulama. 

"Kita berkomunikasi terkait ingin mendengar masukan, saran dan kritikan dari masyarakat," jelas Ngajib. 

Mokhamad Ngajib mengaku bertujuan untuk kebaikan dari pada kinerja Polri dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Piala Dunia Tahun 2022, Kapolrestabes Palembang Jagokan Prancis, Idolakan Mbappe

"Semoga dengan ini sinergitas antara pihak Kepolisian, TNI, dan Masyarakat, tokoh agama, alim ulama ini bisa terjalin baik," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: