PAK SAMI Ditpamobvit Polda Sumsel Patroli Wisata ke Taman Bunga Celosia Jokis

PAK SAMI Ditpamobvit Polda Sumsel Patroli Wisata ke Taman Bunga Celosia Jokis

PAK SAMI DItpamobvit Polda Sumsel mendatangi Taman Bunga Celosia Jokis di Kecamatan Talang Kelapa. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PAK SAMI Ditpamobvit Polda Sumsel adalah program andalan Subdit Wisata yang dipimpin Direktur Ditpamobvit Kombes Pol Mirzal Alwi dan Wadir Ditpamobvit AKBP HR Bobby Aria P SIK MM.

PAK SAMI yaitu program patroli yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu di kawasan Pariwisata yang ada di Sumsel khususnya di Palembang yang dipimpin langsung Kasubdit Wisata AKBP Eddy Aprianto Haka, ST MSi.

Kanit 2 Wisata Ditpamobvit Polda Sumsel Kompol Purnama Sari SE MM didampingi Iptu Siti Yuhana selaku Panit 1 Subdit Wisata Ditpamobvit beserta tim Subdit Wisata mendatangi Taman Bunga Celosia Jokis di Kecamatan Talang Kelapa, Sabtu 3 Desember 2022. 

“Program PAK SAMI dalam menjaga kamtibmas di kawasan wisata, melaksanakan patroli sambang mengunjungi destinasi wisata, salah satunya Taman Bunga Celosia Jokis,” kata  Wadir Ditpamobvit AKBP HR Bobby Aria P SIK MM. 

BACA JUGA:Didatangi Satgas Ops Illegal Drilling Polda Sumsel, Gudang BBM Ilegal di Ogan Ilir Terkunci

Selain itu, juga disampaikan imbauan dan mengajak pengelola usaha untuk memastikan keamanan pengunjung,  kendaraan yang mereka parkirkan.

“Termasuk fasilitas tempat berfoto dan barang yang mereka bawa saat berkunjung di Taman Bunga Celosia,” tandas AKBP HR Bobby Aria.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: