Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 Berlangsung Khidmat dan Meriah

Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 Berlangsung Khidmat dan Meriah

Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan menyerahkan potongan tumpeng kepada Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.--

BACA JUGA:Sejarah Pertama di Prabumulih, Bonsai Ratusan Juta 'Mejeng' di Prabujaya

“Maka setelah dilantik, hadirkan para pembina yang ahli dalam hukum, atau ahli dalam bidang perempuan. Jangan sampai hak-hak perempuan beremansipasi menjadi terbelenggu,” imbuh Herman Deru.

Pj Bupati Kurniawan Dampingi Herman Deru Silaturahmi dengan Aparatur Pemdes

Pada sore harinya, rangkaian HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 masih berlanjut. Pj Bupati Muara Enim Kurniawan mendampingi Gubernur Herman Deru menggelar silaturahmi dengan jajaran Aparatur Pemerintah Desa (Pemdes) se-Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan yang diikuti sekitar 1.000 orang terdiri dari para camat, kepala desa, perangkat desa, serta tokoh desa dari 22 kecamatan di Kabupaten Muara Enim ini, berlangsung di GOR Pancasila Muara Enim.

Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan dalam kesempatan itu mengaku semangat peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 ini bukan saja dirasakan masyarakat di kota, namun juga hingga pelosok-pelosok desa.


Gubernur Sumsel bersama Pj Bupati Muara Enim foto bersama para anggota DPRD Kabupaten Muara Enim usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa ke-VI memperingati HUT Kabupaten Muara Enim.--

BACA JUGA:Korban Meninggal Dunia Gempa Cianjur Bertambah jadi 56 Orang, Mayoritas Anak-anak

Gubernur Herman Deru Tutup Gebyar UMKM

Rangkaian terakhir pada peringatan HUT Kabupaten Muara Enim, pada Senin 21 November 2022, yaitu penutupan Gebyar UMKM oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, serta Forkopimda Muara Enim.

Diketahui, Gebyar UMKM belangsung selama tiga hari, 19-21 November 2022 dengan diikuti 80 stand UMKM se-Kabupaten Muara Enim.

Gebyar UMKM ini diharapkan dapat menjadi momentum bangkit dari pandemi menuju percepatan pemulihan ekonomi masyarakat, khususnya di sektor UMKM. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: