Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 Berlangsung Khidmat dan Meriah

Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 Berlangsung Khidmat dan Meriah

Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan menyerahkan potongan tumpeng kepada Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.--


Secara simbolis Direktur Operasional Bank Sumsel Babel menyerahkan dana CSR kepada Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan.--

“Semua itu adalah karunia yang tidak ternilai harganya yang diberikan Allah SWT kepada kita, kepada Kabupaten Muara Enim, dan ini menjadi tanggungjawab kita bersama bagaimana semua potensi ini dapat kita gali, kita olah, dan hasilnya kita persembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Muara Enim,” tutur dia lagi.

Dengan semua itu, maka harapannya visi dan misi Merakyat, yakni Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera benar-benar sampai dan dirasakan oleh masyarakat.


Gubernur Sumsel menyaksikan Pj Bupati bersama PTBA melakukan penandatangan pembangunan talud.--

BACA JUGA:HD Akan Evaluasi Perusahaan dan Angkutan Batubara

Lebih lanjut, Kurniawan mengajak semua pihak, baik itu stakeholder, lapisan masyarakat tanpa terkecuali untuk saling bersinergi, bahu-membahu memaksimalkan segala potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

“Jika bersama-sama kita pasti bisa, dan pasti jadi lebih mudah. Selamat Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim, sukses selalu dan menjadi yang terbaik,” pungkas Pj Bupati Kurniawan.


Gubernur Sumsel menandatangani batu prasasti mulosah Al-Ikhlas.--

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru juga dalam sambutannya mengapresiasi berbagai prestasi serta capaian yang sudah diraih Kabupaten Muara Enim dalam satu tahun ini.

“Saya apresiasi atas kinerja solidnya dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, juga kepada seluruh jajaran pemerintah dari Bupati sampai dengan tingkat Kepala Desa yang telah berjuang menurunkan angka stunting, menurunkan angka kemiskinan, dan mendongkrak angka pertumbuhan ekonomi dengan saling bersinergi, berkoordinasi dan kerja keras, teruslah berkarya dengan penuh inovasi untuk kebaikan masyarakat Muara Enim,” ungkap Gubernur Herman Deru.


Ketua TP PKK Sumsel bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim saat mengikuti jalannya rapat Paripurna Istimewa ke-VI memperingati HUT Kabupaten Muara Enim.--

BACA JUGA:Diduga Korsleting, Rumah Marbot Masjid di Prabumulih Hangus Terbakar

Tak lupa Herman Deru juga mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-76 Kabupaten Muara Enim. Ia berharap semoga ke depan Kabupaten Muara Enim dapat menjadi kabupaten yang terbaik dan bisa menjadi kebanggaan Provinsi Sumatera Selatan.

Diketahui, dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Muara Enim ini, dilaksanakan juga penyerahan CSR dari Bank Sumsel Babel kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim senilai Rp485.758.000.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Muara Enim Kurniawan dan Pj Ketua TP PKK Muara Enim Nurmala Sari, sebagai rasa syukur karena Kabupaten Muara Enim kini telah berusia 76 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: