Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 Berlangsung Khidmat dan Meriah

Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 Berlangsung Khidmat dan Meriah

Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan menyerahkan potongan tumpeng kepada Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - PERINGATAN Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 berlangsung khidmat dan meriah, Senin 21 November 2022.

Rangkaian hari jadi Bumi Serasan Sekundang ini dimulai dengan Rapat Paripurna Istimewa ke-VI yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, di ruang rapat DPRD Kabupaten Muara Enim.

Hadir dalam kesempatan ini, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, AP M,Si dan Pj Ketua TP PKK Muara Enim Nurmala Sari SSTP MSi.

Kemudian hadir juga, Wakil Ketua DPRD Sumsel H Giri Ramanda Kiemas, Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang, Walikota Prabumulih H Ridho Yahya, para pejabat Forkopimda Sumsel dan Muara Enim, organisasi wanita, serta pimpinan BUMN/BUMD/BUMS.


Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Pj Bupati Muara Enim Kurniawan saat tiba di Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim untuk mengikuti Rapat Paripurna Istimewa ke-VI memperingati HUT Kabupaten Muara Enim.--
BACA JUGA:Bertambah 3 Kasus, 13 Sembuh, 1 Meninggal Dunia

Selain itu, turut hadir juga Pj Sekda Muara Enim H Riswandar SH MH, para mantan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, mantan Sekda Muara Enim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para Camat, Kepala Desa se-Kabupaten Muara Enim, dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki BSc saat membuka Rapat Paripurna Istimewa mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022.


Pj Bupati Muara Enim Kurniawan mengambil sekapur sirih saat tiba di Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim.--

Dia berharap peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ini menjadi momentum untuk mengevaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir, sehingga ke depan bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk kemajuan bersama.

Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi, dalam sambutannya mengajak semua peserta yang hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa, juga khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk selalu bersyukur atas semua karunia yang telah dilimpahkan.


Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama PJ Bupati Muara Enim Kurniawan dan pimpinan DPRD Muara Enim saat akan mengikuti jalannya Rapat Paripurna Istimewa ke-VI memperingati HUT Kabupaten Muara Enim.--

BACA JUGA:Tembok Penahan Tanah Habiskan Dana Rp106Miliar

Menurut Kurniawan, Bumi Serasan Sekundang dengan tanah yang subur, alam yang indah, masyarakatnya ramah, serta bumi dengan sumber daya alam (SDA) melimpah.

“Di Muara Enim ini hampir semuanya ada, ada pertambangan batu bara, minyak, gas bumi, ada kopi, sawit, karet, padi, dan masih banyak lagi SDA lainnya, termasuk ada beragam agama, budaya, suku sampai sektor pariwisata, banyak sekali di sini,” kata Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: