Konser MLTR di Palembang, Eksporasi Musik Janjikan Panggung Megah

Konser MLTR di Palembang, Eksporasi Musik Janjikan Panggung Megah

Eksporasi Musik Bawa Band Michael Learn To Rock Konser di Palembang 4 November 2022.-Foto doksumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Group music legendaries asal Denmark, Michael Learn To Rock (MLTR), siap gebrak Palembang, 4 November 2022 di Palembang Sport & Convention Center. 

Konser bertajuk Michael Learns To Rock : Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang ini dipromotori oleh Eksporasi Musik

Stella Tiffany Director PT. Bisa Musik Indonesia mengajak semua generasi untuk menikmati suguhan dari Jascha Richter CS.

“Kita sajikan konser back to 90’. Pastinya kangennya dengan lagu lagu lejen dari Michael Learns To Rock (MLTR),” ucapnya. 

Lagu-Lagu grup musik yang hadir sejak 21 Maret 1988 itu tentu sangat akrab di telinga fans era tahun 90an.

Soal layout panggung, Bella memastikan panggung MLRT akan berbeda dengan konser sebelumnya di Palembang.

‘’Kita bermain special effect tata cahaya dan LED panggung yang megah” tambah Oktoberi Surbakti selaku organizer Ada Ruang

Kata Bella, saat ini tiket  Michael Learns To Rock : Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang sudah bisa dibeli elalui website atau aplikasi tiket.com. 

Kisaran tiket mulaidariRp 500.000 s/d Rp 2.500.000.

Eksporasi Musik adalah salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari Industri musik Indonesia yang bergerak di bidang promotor music konser dan festival. 

Melihat kebutuhan masyarakat terhadap dunia hiburan terutama konser sangat tinggi, menjadi landasan Eksporasi Musik hadir memberikan pilihan pengalamankonser yang berbeda dengan lainnya.

Stela menambahkan saat ini gelaran konser sangatlah Jakarta Centrist. Padahal beberapa kota lain di Indonesia punya potensi besar. 

Palembang punya potensi ekonomi yang cukup tinggi, lifestyle serta masyarakatnya cukup update.

’Beberapa event international juga pernah dilaksanakan di Palembang,” ujar Stella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: