Weekend Seru, Nidji, Kotak dan Arash Buana Bakal Tampil di PTC Mall Palembang

Weekend Seru, Nidji, Kotak dan Arash Buana Bakal Tampil di PTC Mall Palembang

Sejumlah artis ibukota akan tampil dalam festival musik di lapangan PTC Mall Palembang, Sabtu, 10 Desember 2022.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kota Palembang kembali diserbu artis ibukota. Ada Nidji, Kotak dan Arash Buana, yang akan menghibur millenial wong kito.

Host kondang Najwa Shihab akan hadir bersama tokoh inspiratif melalui program Mata Najwa dalam tema talkshow “Lantang Bersuara di Dunia Maya”.

Mengundang tiga bintang tamu yaitu Abigail Limuria, Bintang Emon dan Joko Anwar.

Lebih seru karena akan ikut diramaikan oleh Firakiana dan juga Bondol yang akan menjadi host selama event berlangsung.

BACA JUGA:Dinar Candy-Yasmin, Masuk 100 DJ Top Dunia

Nah, festival musik merupakan ajang pertunjukkan band-band lokal maupun internasional yang melakukan pertunjukkan langsung didepan penonton dalam jumlah banyak.

Mulai dari pertengahan tahun 2022 pertunjukkan seperti konser dan festival terutama dunia musik sudah mulai mengisi kekosongan kota-kota besar, yang hampir 2 tahun tidak diizinkan.

Terbaru, Nidji dan kawan-kawan bakal tampil dalam festival musik di halaman PTC Mall, Sabtu 10 Desember 2022.

Selain konser music, talkshow dan keseruan lainnya dalam festival akan ada juga experience seperti The Dream Maze, TRIasure Island, 360 Camera Zone, booth makanan dan minuman, fashion serta beauty.

BACA JUGA:Nagita Slavina Ungkap Keinginannya Selingkuh

Untuk mendapatkan akses masuk atau entry pass dalam festival ini penonton perlu melakukan registrasi melalui generasihappy.tri.co.id.

Tinggal klik saja dan ikuti langkah-langkah pendaftaran. Jika sudah selesai dan benar akan mendapat notifikasi entry pass melalui akun email yang terdaftar.

Entry pass harus diperlihatkan saat event berlangsung dilokasi acara sebagai pass masuk.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: