Milenial Palembang Meriahkan Festival Generasi Happy di PTC Mall

Milenial Palembang Meriahkan Festival Generasi Happy di PTC Mall

Konser Generasi Happy di PTC Mall Palembang. -Suci-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ribuan muda-mudi padati lapangan PTC Mall PALEMBANG, Sabtu 10 Desember 2022, malam. 

Milenial Palembang tampak antusias menyaksikan penampilan artis ibukota. Tampil Soulmate, Arash Buana, Nidji dan Kotak. 

Tampil bergantian artis ibukota berhasil membius penonton yang memenuhi stage. Bahkan tak peduli dengan kondisi lapangan yang kurang memadai.

Acara juga diisi talkshow inspiratif yang mendorong semangat milenial untuk berani menepis hoax dan isu-isu yang banyak tersebar didunia maya yang bertajuk “Lantang bersuara di dunia maya” oleh Najwa Shihab. 

BACA JUGA:Rossa Konser di PSCC Palembang Akhir Bulan Ini, Buruan Beli Tiketnya

Sebagai bintang tamu yaitu Bintang Emon, Abigail dan Joko Anwar.

Selain menikmati musik penonton tampak berburu jajanan di puluhan stand makanan dan minuman. Stand menjual kuliner seperti pempek dan tekwan krispi, pizza hut, baby donat, krepes, nasi goreng dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya makanan dalam event ini menyediakan banyak sekali spot-spot foto yang bisa dinikmati pengunjung atau penonton mulai dari 360 camera zone, the dream maze yang luar biasa catchy, background mural untuk para muda-mudi buat konten ataupun foto. 

Event dibuka dengan flashmob keren dan performance terbaik dari Soulmate, kemudian dipandu oleh Bondol dan Firakiana selaku MC mulai dari opening sampai event berakhir . 

BACA JUGA:Lirik Lagu That's Why dari MLTR, Penonton Konser di Palembang Malah Baper

Event makin meriah waktu Nidji dan kotak mulai membawakan lagu yang ditunggu-tunggu penonton. Memecahkan suasana meskipun vokalis Nidji bukan lagi Giring, namun lagu dan pembawaan tidak kalah seru. 

Acara yang diusung operator seluler 3 ini berakhir pada 23.:00 Wib, ditutup oleh Band Kotak yang membuat suasana makin meriah dan heboh.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: