Presale Tiket Konser Ed Sheeren di Jakarta Sudah Dibuka Mulai Hari Ini, Ini Daftar Harga dan Cara Beli Tiketny

Presale Tiket Konser Ed Sheeren di Jakarta Sudah Dibuka Mulai Hari Ini, Ini Daftar Harga dan Cara Beli Tiketny

Tiket konser penyanyi asal Inggris Ed Sheeran sudah dijual.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kabar gembira untuk penggemar penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, yang akan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Tiketnya sudah mulai buka presale per hari, Senin 30 Oktober 2023.

Hal ini sudah resmi dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara dalam laman Instagram resmi @pkentertainment.id yang akan mendatangkan Ed Sheeren dalam konser yang bertajuk + – = ÷ × Tour di GBK pada 2 Maret 2024 mendatang. 

“Bintang pemecah rekor @teddyphotos akan kembali ke Jakarta untuk tur Ed Sheerennya+ – = ÷ ×!,” tulis caption dalam poster yang dibagikan akun promotor.

Presale tiket sudah bisa dipesan dan tersedia dalam laman edsheeraninjakarta.com yang akan berlangsung mulai hari ini hingga 1 November 2023 pukul 09:59 WIB khusus nasabah UOB.

BACA JUGA:Geram Diserang Fans Fuji dan Sering Dibandingkan, Artris Tissa Biani Buka Suara

Kemudian untuk General on sale atau umum akan dibuka mulai tanggal 2 November 2023 pukul 10.00 WIB.

Namun setelah terhitung hampir 8 jam dibuka tiket tidak seperti tiket Coldplay beberapa waktu lalu, tiket terpantau lenggang yang kemungkinan diduga lantaran dikhususkan bagi nasabah kartu kredit United Overseas Bank (UOB).

Kenapa demikian? Hal ini lantaran bank UOB termasuk sebagai sponsor Regional dari Ed Sheeren: + – = ÷ × Tour di Indonesia, Singapura, Thailand, dan Malaysia.

Tiket yang tersedia masih lengkap mulai dari kategori green hingga pink yang termahal dimana masih bisa dipesan dengan kuota maksimal yaitu 6 tiket untuk satu orang atau satu akun.

BACA JUGA:Konten Kreator Malaysia ‘Cat’ Semua Mobilnya dengan Bendera Palestina: ‘Maafkan Aku Tak Berjuang Bersamamu’

Berdasarkan pengumuman yang beredar di awal oleh promotor, tiket konser Ed Sheeran: +-=÷x Tour di GBK Jakarta ini terbagi menjadi enam kategori yang dipatok harga mulai dari yang termurah Rp900 ribu hingga termahal Rp5 juta.

Dikutip dari Instagram resmi promoto yakni PK Entertainment tiket konser Ed Sheeran ini terbagi dalam enam kategori diantaranya :

  1. Kategori Green: Rp900.000
  2. Kategori Yellow: Rp1.500.000
  3. Kategori Orange: Rp2.000.000
  4. Kategori Blue: Rp2.500.000
  5. Kategori Purple: Rp3.500.000
  6. Kategori Pink: Rp5.000.000

Namun perlu diketahui bahwa harga yang tertera belum termasuk pajak 15 persen, biaya platform 5 persen dan biaya administrasi.

BACA JUGA:Kanye West Kasih Paham Reporter CNN Julid Saat Wawancara: ‘Artis Hollywood Tamat Jika Tak Dukung Israel’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: