Langganan Sambung Baru ICONNET Berhadiah Wisata Religi, Buruan Daftar!

Langganan Sambung Baru ICONNET Berhadiah Wisata Religi, Buruan Daftar!

--

Keuntungan memakai layanan internet dari PLN, para pelanggan tak perlu lagi melakukan registrasi dan verifikasi karena sudah menjadi pelanggan PLN.

BACA JUGA:Setahun Jalin Hubungan, Belum Dikenalkan ke Orang Tua, Fuji dan Thariq Belum Direstui?

Yuddy mengajak pelanggan untuk bisa menikmati layanan internet berkualitas dari PLN ini.

Sebagai wujud dukungan PLN, bagi para pelanggan internet baru, PLN memberikan Undian ICONNET SEHATI berlaku untuk semua jenis paket layanan.  

Pelanggan diberikan jumlah kesempatan pengundian (IDPEL PLN) sesuai dengan kategori jenis paket layanan.

Paket layanan 10 Mbps mendapatkan 1 kupon pengundian ID Pelanggan, 20 Mbps mendapatkan 2 kupon pengundian ID Pelanggan, 50 Mbps mendapatkan 5 kupon pengundian ID Pelanggan, dan 100 Mbps mendapatkan 10 kupon pengundian ID Pelanggan.

BACA JUGA: Harga BBM Naik, Ini Kata KPMI Korwil Sumatera Selatan

“Tidak perlu ragu dan menunggu, daftar sekarang, nikmati layanannya, dapatkan kesempatan hadiahnya” tambah Yuddy.

Pelanggan hanya perlu memastikan bahwa selama periode pengundian pelanggan berstatus aktif dan tidak memiliki tunggakan pembayaran tagihan hingga saat penerimaan hadiah.

Pemenang program Undian ICONNET SEHATI akan diundi dalam dua tahap. Masing-masing tahap dipilih 25 pemenang (50 orang).

Pengundian tahap I akan dilaksanakan pada 8 November 2022, dan diumumkan pada 10 November 2022. Pengundian tahap II akan dilaksanakan pada 6 Januari 2023 dan diumumkan pada 31 Januari 2023.

BACA JUGA:Baru Parkir Sebentar di Minimarket, Motor Desi Raib Digondol Maling

Bagi Pelanggan yang mendaftar pada periode September 2022 sampai Oktober 2022 namun belum berkesempatan memenangkan undian periode tahap I tetap akan memiliki kesempatan untuk diikutkan kembali dalam pengundian periode tahap II.

Informasi detail perihal syarat dan ketentuan Program Undian ICONNET SEHATI dapat dilihat di aplikasi PLN Mobile dan di berbagai kanal resmi ICONNET, iconnet.id maupun sosial media ICONNET, instagram: iconnet.iconplus dan email resmi, [email protected].(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: