Launching CFN, Jalan di Kawasan Sekanak Lambidaro Dilakukan Rekayasa Lalu Lintas

Launching CFN, Jalan di Kawasan Sekanak Lambidaro Dilakukan Rekayasa Lalu Lintas

Zulyanzah. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Car Free Night (CFN) di Sekanak Lambidaro akan dibuka pada Jumat 2 September 2022, untuk itu Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitaran Sekanak Lambidaro.

Rekayasa tersebut dilakukan mulai besok pagi  menjelang Launching CFN Sekanak Lambidaro, dimulai pukul 10.00 WIB mulai dari Jl Brigjen Dhani Effendi atau Jl Radial.

“Jadi saat tenda-tenda didirikan, sebagian jalan Radial mulai ditutup mulai jam 10 pagi,” kata Kabid Pengawasan, Pengendalian dan Oprasional Lalu Lintas Dishub Kota Palembang, Julyanzah ketika diwawancarai usai rapat pemantapan kegiatan CFN Sekanak Lambidaro Palembang di Sekretariat Taman Sekanak Lambidaro, Kamis 1 September 2022.

BACA JUGA:PKL Sudirman Dipindah ke Sekanak Lambidaro

Julyanzah menjelaskan, titik lokasi jalan yang di tutup yakni mulai sepanjang Jl Radial di Pasar 26 Ilir hingga Simpang Empat Lampu Merah Rumah Susun (Rusun).

"Rekayasa jalur yang diterapkan Dishub yakni, Jalan Datuk M Akib bisa lurus ke Jalan Ahmad Dahlan, atau belok ke kiri jalur satu arah Jalan Mujahidin ke Jalan Merdeka. Termasuk jalur di Simpang Empat Rusun ke arah Pasar 26 Ilir Jalan Radial kita tutup,” jelasnya.

Lanjut Julyanzah, rekayasa jalur Jalan Radial ini terus dilaksanakan selama Car Free Night pada Jumat dan Sabtu mulai pukul 17.00-24.00 WIB.

“Hanya khusus launching besok saja kita lakukan lebih cepat, selanjutnya tetap pada jadwal yang sama," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: