Dua Mahasiswa Kecelakaan, Satu Tewas

Dua Mahasiswa Kecelakaan, Satu Tewas

Korban Erlandri. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Nasib tragis, dialami dua seorang mahasiswa universitas swasta yang berboncengan saat mengendarai motor Honda Scoopy warna merah BG 3179 JAU mengalami kecelakaan di Jl Sriwijaya Raya, Kecamatan Kertapati tepatnya di depan Fantasy Island Palembang, Kamis (18/8) sekitar pukul 05.00 WIB. 

Kedua mahasiswa tersebut yakni, Tatang (23) dan Erlandri Paulana (23). Keduanya warga Graha Elok Persada Jl Keramat Jaya, Kelurahan Kenten, Kabupaten Banyuasin Sumsel. 

Akibat kejadian ini, korban Erlandri Paulana meninggal dengan kondisi kepala tertancap besi coran jalan yang sedang diperbaiki. Akibatnya korban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Tatang mengalami luka lecet di bawah mata dan luka tangan. 

Teman korban Tatang mengatakan, kejadian bermula ketika ia sedang konvoi usai mengikuti kegiatan kampus. 

"Kami mau pulang ke Palembang habis ada acara. Saya dibonceng Erlandri naik motor Honda Scoopy," kata Tatang dengan kondisi lemas  di Rumah Sakit (RS) BARI Palembang.

Dia mengaku bahwa korban dalam kondisi mengantuk dalam perjalanan sehingga terjatuh dan menghantam jalan. 

"Kami semua ngantuk, lalu tiba-tiba jatuh dari motor," ujarnya. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang dialami sepeda motor dari arah Indralaya menuju Palembang. 

"Pengendara motor Honda Scoopy berboncengan mengalami kecelakaan tunggal di depan Fantasy Island. Pengendara meninggal sementara yang dibonceng selamat dan mengalami luka lecet," jelasnya.

Korban berstatus mahasiswa di salah satu universitas swasta di Palembang. "Infonya di kuliah di Universitas Muhammadiyah Palembang," tuturnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: