Mahasiswa Universitas Sriwijaya Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Mahasiswa Universitas Sriwijaya Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Korban kecelakaan yang merupakan mahasiswa Unsri tergeletak di TKP setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan lalu lintas, di Jalan Lintas Palembang-Indralaya tepatnya di KM 25, Desa Teluk Kecapi, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu, 8 Maret 2023.

Korban bernama Parmanda Saputra, warga Jakabaring Palembang, yang merupakan seorang mahasiswa Universitas Sriwijaya Indralaya.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dhenda Jayanti mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi berawal dari sebuah mobil Isuzu Traga yang datang dari arah Indralaya menuju Palembang.

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil tersebut hendak mendahului truk Fuso yang ada di depannya," kata Dhenda.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalulintas Saat Jalan Sore Bersama Pacar, Aidil Tewas di Ruang ICU

Saat mobil tersebut hendak mendahului mobil Fuso, secara tiba-tiba dari arah berlawanan yakni dari arah Palembang menuju Indralaya, datanglah sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan korban.

"Maka terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan tersebut," lanjutnya.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Adapun kerugian material mencapai Rp 12 juta.

"Kita sudah olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Isuzu Traga warna putih, serta satu unit sepeda motor Honda Beat ke Mapolres Ogan Ilir," tutupnya.

BACA JUGA:5 Korban Tewas Kecelakaan Anggota Keluarga di Kertapati Dimakamkan Malam Hari Dalam Satu Liang

Peristiwa kecelakaan ini juga diposting oleh sejumlah akun Instagram dan menjadi perhatian warganet. Seperti diposting akun palembangsumsel.2020. Dari postingan tersebut ada warganet yang mengaku bahwa korban merupakan adiknya.

Seperti dituliskan akun @frenky_aquino, "Terima kasih banyak informasinya ,,,saya KK nya korban". Tulisan kakak korban pun mendapatkan ucapan belasungkawa dari warganet yang meminta pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: