Meriahkan HUT RI, Kecamatan Tanjung Batu Gelar Lomba Seni dan Budaya

Meriahkan HUT RI,  Kecamatan Tanjung Batu Gelar Lomba Seni dan Budaya

Wabup Ogan Ilir, Ardani, saat menghadiri pembukaan lomba seni dan budaya dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI di Balai Kelurahan Tanjung Batu, Senin (9/8).-Hetty-

SUMEKS.CO, OGANILIR - Sempat vakum, Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu  kembali selenggarakan lomba seni dan budaya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini. 

Pembukaan lomba seni dan budaya tingkat Kecamatan Tanjung Batu, Senin (9/8), dipusatkan di Balai Kelurahan Tanjung Batu dan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani. 

Untuk hari pertama, digelar lomba paduan suara mars PKK yang diikuti oleh seluruh PKK desa dan kelurahan di Kecamatan Tanjung Batu. 

Dihadapan peserta, Ardani berharap, melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Aparatur Sipil Negara (ASN), guru, murid, dan masyarakat di Kecamatan Tanjung Batu. 

BACA JUGA:Hujan Enam Jam, Puluhan Rumah di Ketiau Terendam

"Kemudian juga dapat memupuk tali persaudaraan, serta menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat," kata Ardani.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Romi Irawan menjelaskan, bahwa kegiatan ini terselenggara atas inisiatif dari para ASN serta kepala desa dan lurah yang ada di Kecamatan Tanjung Batu.

"Ada beberapa kegiatan yang kita gelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Antara lain, paduan suara, jalan santai, gerak jalan, sepeda santai, dan tarik tambang," pungkasnya.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: