Jenazah Brigadir J Bakal Diautopsi Ulang, Polda Jambi Persiapkan Ini

Jenazah Brigadir J Bakal Diautopsi Ulang, Polda Jambi Persiapkan Ini

SUMEKS.CO - Polri kabulkan autopsi ulang jenazah Nofryansah Yosua Hutabarat. Pasca menggelar perkara tragedi berdarah kasus polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022.

Jelang pelaksanaan autopsi jenazah Brigadir J, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengatakan, pihaknya akan melibatkan pihak Rumah Sakit Sungai Bahar.

"Pengamanan sudah kita siapkan, kita juga sudah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Sungai Bahar, jadi ketika Tim Khusus akan melakukan autopsi, kita sudah siap," kata Kapolda Jambi saat jumpa pers dengan awak media, di Mapolda Jambi pada Jumat 22 Juli 2022.

BACA JUGA:Ada Luka Tembak di Kepala Belakang Brigadir J

Namun Rachmad menyebutkan pihaknya belum mengetahui kapan jadwal autopsi tersebut akan dilakukan. 

"Kalau kapan pastinya itu nanti dari Mabes yang akan menyampaikan hal tersebut," tambahnya.

Sebelumnya, Tim Penyidik Bareskrim Mabes Polri hari ini, Jumat 22 Juli 2022 dikabarkan melakukan pemanggilan terhadap keluarga mendiang Brigadir J.

Berdasakan informasi yang berhasil dihimpun, pemeriksaan dilakukan dilakukan di Lantai II Gedung Lama, Mapolda Jambi. Tim dipimpin oleh seorang perwira tinggi. Hingga berita ini ditulis, pihak keluarga masih berada di dalam ruangan. 

BACA JUGA:Penanganan Kasus Brigadir J, Polri Diminta Tiru Cara TNI Proses Kolonel Priyanto

Penyidik utama Bareskrim Polri, Brigjen Pol Agus Suharnoko keluar dari ruangan pemeriksaan keluarga almarhum Brigadir J di Mapolda Jambi sekira pukul 13.35 WIB.

Brigjen Agus tidak banyak memberikan komentar mengenai pemeriksaan anggota keluarga Brigadir Yosua ini.

"Total ada 11 orang yang kita lakukan pemeriksaan, hasilnya belum bisa saya sampaikan karena pemeriksaan masih berlangsung," katanya.

Ditanya mengenai jadwal autopsi ulang, Brigjen Agus belum bisa memberikan jawaban.

BACA JUGA:Polisi Sebut Autopsi Jenazah Brigadir J Telah Rampung, Hasilnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi-independent.co.id