Ketemu dan Foto Bareng Bintang NBA Justin Holiday di Star Wars Galaxy Edge

Ketemu dan Foto Bareng Bintang NBA Justin Holiday di Star Wars Galaxy Edge

AKRAB: Yosua Nathanael dari SMA Trimulia Bandung bersalaman dengan Justin Holiday. (Foto: lek kris sumeks.co)--

SUMEKS.CO- LOS ANGELES- Pada tahun-tahun sebelumnya, Honda DBL Indonesia All-Star biasanya berada di Amerika Serikat saat cuaca sedang dingin. Pada kisaran bulan November atau Februari.  Berbeda dengan tahun ini. Anak-anak DBL All-Star saat ini sedang menikmati hangatnya sinar mentari di negara bagian California. Ketika seluruh warganya sedang menikmati liburan musim panas.

Dan salah satu yang sedang berlibur adalah Justin Holiday. Pemain yang telah membela beberapa klub, mulai Philadelphia 76ers, Golden State Warriors, Atlanta Hawks, New York Knicks, Chicago Bulls, Memphis Grizzlies, Indiana Pacers, dan Sacramento Kings. Guard yang baru saja dikabarkan telah di-trade ke Atlanta Hawks ini sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Disneyland. 

BACA JUGA:Atasi Jetlag, Honda DBL Indonesia All-Star 2022 Bersantai Seharian di Disneyland

Secara tidak sengaja, rombongan pemain dan pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2022 berpapasan dengan Justin Holiday saat berada di salah satu area favorit di Disneyland, yakni Star Wars Galaxy Edge. Adalah Rafael Pasha, yang kali pertama mengetahui keberadaan pemain NBA itu.

Student-athlete dari SMA Bukit Sion Jakarta itu pula yang menyodorkan permintaan foto bareng dan langsung diiyakan oleh si Justin. Anak-anak DBL All-Star lainnya pun ikutan berfoto bareng.

”Pasti senang dong, gak nyangka saja kalau bisa ketemu dia di sini (Disneyland). Semula saya ragu, tapi ketika saya nekat saja dan menanyakan apakah boleh minta foto bareng ternyata dia layani dengan baik,” ujar Rafael Pasha, yang dua kali ini terpilih sebagai aggota skuad elite DBL All-Star. 

Sementara itu, nasib baik sedang menghampiri Ivana Ardelia dari SMA Gloria 1 Surabaya. Dia ketemu langsung dan satu-satunya yang foto bareng dengan Vanessa Laine, istri mendiang Kobe Bryant. Saat sedang berburu merchandise Disneyland. (dbl/kris)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: