Atasi Jetlag, Honda DBL Indonesia All-Star 2022 Bersantai Seharian di Disneyland

Atasi Jetlag, Honda DBL Indonesia All-Star 2022 Bersantai Seharian di Disneyland

Aktivitas di Disneyland itu diharapkan dapat melemaskan otot-otot para pemain DBL All-Star (Foto:Lek Kris , Sumeks.co)--

SUMEKS.CO, LOS ANGELES- Tak ada aktivitas menyentuh bola basket sama sekali pada hari kedua tim Honda DBL Indonesia All-Star 2022 berada di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS), Senin (18/7) .

Selama seharian penuh, para pemain dan pelatih bersantai di Disneyland. Mulai pukul 10.00 pagi, hingga 21.00 malam waktu setempat! Mereka baru kembali ke hotel setelah pesta kembang api usai.

Aktivitas seharian di Disneyland itu diharapkan dapat melemaskan otot-otot para pemain DBL All-Star, setelah selama 30 jam terakhir berada di perjalanan dengan menempuh jarak lebih dari 15 ribu kilometer dari Surabaya hingga ke Los Angeles. Juga mengatasi jet lag akibat perbedaan waktu 15 jam antara Indonesia bagian barat dengan Los Angeles. Ditambah lagi, anak-anak harus beradaptasi dengan banyak hal. Salah satunya adalah waktu tenggelam matahari di Los Angeles setelah menginjak pukul 20.00.

“Hari ini (kemarin) mereka semua kami ajak untuk bersantai sejenak. Kami tidak ingin mereka drop lantaran jetlag dan adaptasi dengan suhu setempat maupun perbedaan jam malam. Dengan harapan setelah aktivitas seharian di Disneyland ini, mereka akan tidur nyenyak dan besok pagi bisa fokus mengikuti basketball clinic pertama kita, serta agenda padat lainnya,” terang Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia.

BACA JUGA:Rombongan Honda DBL ALL STAR Tiba di AS dengan Penuh Excited

Brylia Tumanduk, student athlete asal Manado Independent School tak menyangka jika aktivitas pertamanya setelah kembali lagi ke Amerika Serikat adalah langsung ke Disneyland. ”Untuk kedua kalinya aku kesini (Disneyland). Bedanya, kalau pada edisi sebelumnya (2020) pada hari terakhir rangkaian kegiatan. Sekarang malah di hari pertama. Tapi justru asyik loh!” ujarnya.


Fotografer Kris Samiaji Sumatera Ekspres saat bersama tim Honda DBL All Star 2022 di Disneyland LA.--

Dengan durasi waktu yang tergolong sangat panjang, anak-anak DBL All-Star benar-benar terpuaskan untuk mencoba berbagai wahana permainan dan berfoto di berbagai spot keren. Salah satunya yang menjadi favorit adalah Star Wars: Galaxy Edge. 

”Menurut infonya sih, Star Wars: Galaxy Edge ini wahana baru dan banyak sekali yang penasaran. Ternyata memang benar, antrenya lumayan lama. Tapi worth it lah sama pengorbanannya,” ujar Gede Elgi Wimbardi, asal SMAN 2 Denpasar. (lek kris/dbl)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: