HUT Bhayangkara, Warga Kampung Cantik Gelar Berbagai Lomba

HUT Bhayangkara, Warga Kampung Cantik Gelar Berbagai Lomba

Warga Kampung Cantik usai menggelar berbagai lomba, Rabu (29/6) malam. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Warga Kampung Cinta Statistik (Cantik) Kecamatan Gandus, Palembang turut serta menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 dengan menggelar lomba anak tradisional, lomba gaplek, dan bulu tangkis untuk dewasa.

Perlombaan itu digelar di Jl Syakyakirti, Lr Serumpun, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Rabu (29/6) malam.

Camat Gandus Jufriansyah membuka perlombaan tersebut. Dia mengatakan bahwa inisiatif lomba oleh Kasat Binmas Polrestabes Palembang dan Lurah 36 ilir.

"Warga setempat sangat senang dengan adanya perlombaan ini, mereka menyambut dengan gembira dan antusias," katanya ketika diwawancarai melalui telepon seluler, Kamis (30/6) pagi.

Sementara, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib menuturkan bahwa dia senang dan bangga dengan Kampung Cantik Kecamatan Gandus itu.

"Saya sangat bangga dengan kampung yang dulunya, mohon maaf sebagai dikenal kampung narkoba, namun sekarang telah diisi kegiatan positif, dan masyarakat mengenalnya dengan Kampung Cantik," tuturnya.

Hadiah pemenang masing-masing lomba berupa uang tunai, buku tulis, dan lain sebagainya. Pembagian hadiah langsung diberikan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Ngajib.

Pada kesempatan pembukaan lomba, Ngajib juga menyampaikan akan memberikan hadiah tambahan berupa uang tunai Rp5 juta rupiah kepada 2 pemenang lomba gaplek kategori lomba dewasa.

"Hal ini sebagai bentuk apresiasi untuk warga Gandus yang semangat menyemarakkan HUT Bhayangkara 76," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: