Peningkatan Positif Operasional Kereta Api Penumpang dan Barang di Divre III Palembang Selama 3 Triwulan 2024

Rabu 09-10-2024,09:03 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Sebagai salah satu moda transportasi massal yang lebih efisien, kereta api menjadi pilihan yang ideal bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dengan cepat, aman, dan nyaman.

Di sisi lain, bagi para pelaku usaha, layanan angkutan barang dengan kereta api memberikan keuntungan dari segi kapasitas yang besar dan ketepatan waktu yang andal.

Hal ini sangat penting, terutama dalam distribusi komoditas seperti batubara, BBM, dan pulp yang memiliki peran penting dalam perekonomian.

BACA JUGA:Yono Urungkan Kembali ke Jakarta, Penumpang Bus yang Selamat Usai Dihantam Kereta Api di Martapura

BACA JUGA:Berikut Identitas 13 Penumpang Bus Putra Sulung Vs Kereta Api di Martapura OKU Timur yang Mengalami Luka-luka

KAI Divre III Palembang berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memastikan bahwa transportasi kereta api tetap menjadi pilihan utama, baik bagi penumpang maupun bagi pelaku industri yang mengandalkan angkutan barang.

Seiring dengan upaya tersebut, KAI Divre III berperan dalam menjaga kelancaran distribusi energi dan barang penting lainnya, sekaligus menjadi bagian dari solusi transportasi ramah lingkungan di Indonesia.

Dengan capaian positif ini, KAI Divre III Palembang tidak hanya berperan dalam mendukung mobilitas masyarakat dan kelancaran logistik, tetapi juga berkontribusi dalam pengembangan ekonomi regional dan nasional.

Kategori :