Palembang Full Event Besar Hingga Akhir Tahun, PJ Wako Rangkul PT Pelindo Regional 2

Palembang Full Event Besar Hingga Akhir Tahun, PJ Wako Rangkul PT Pelindo Regional 2

PJ WAKO Palembang bersilatirahmi dengan jajaran PT Pelindo Regional 2-Foto: dok sumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Pj Wali Kota A Damenta melakukan kunjungan kerja ke PT Pelindo Regional 2 dalam upaya mengajak kolaborasi berbagai event dan agenda Pemerintah Kota (Pemkot) PALEMBANG di akhir tahun 2024 dan 2025,  Selasa 8 Oktober 2024.

Pada kesempatan ini, A Damenta memaparkan berbagai rencana event yang akan dilakukan Pemkot Palembang dalam waktu dekat ini.

Salah-satunya dengan menghidupkan ornamen lampu bernuansa songket di Jembatan Ampera sebagai destinasi wisata hiburan baru bagi warga Kota Palembang.

Lalu revitalisasi kawasan Kambang Iwak (KI), revitalisasi bagian luar Benteng Kuto Besak (BKB), revitalisasi kawasan Rumah Susun (Rusun) dan pelaksanaan World Music Jazz Festival.

BACA JUGA:Bakal Saingi London Bridge? Pj Wako Palembang Janjikan Ampera Tower Operasi 2025

BACA JUGA:Ini Cara Pj Wako Palembang Komitmen Bangun Wajah Kota yang Cantik

"Untuk yang di Kambang Iwak, pengerjaan dan persiapan sedang berlangsung," ucap Pj Wali Kota A Damenta.

Terkait dengan revitalisasi sisi luar BKB, A Damenta mengungkapkan bahwa pihaknya sudah meminta izin dan telah mendapat dukungan dari Panglima Kodam II Sriwijaya.

"Kita akan menghidupkan kembali sejarah dari Lawang Borotan di BKB dan tempat ini nanti dijadikan wisata warga palembang di sore hari, nanti juga ada UMKM yang terpilih berada disana," bebernya.

Untuk pelaksanaan revitalisasi Rusun, Pemkot Palembang sudah mendapatkan dukungan dari Negara Kuwait dan juga berkolaborasi dengan Perum Perumnas.

BACA JUGA:Istri Muda Ketum Parpol yang Dianiaya Hingga Masuk RS, Diduga Nabila Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Unggah Wanita Cantik, Kuat Dugaan Istri Muda Ketum Parpol Besar yang Dianiaya Hingga Masuk RS

Dan agenda di akhir bulan November, Festival Music Jazz tingkat dunia yang akan dijadikan acara tahunan.

" Maka dari itu untuk mewujudkan agenda-agenda Pemkot Palembang dan menghidupkan kembali wisata heritage yang membuat palembang bersinar harapanya kita bisa bekerjasama dengan Pelindo untuk mendukung dan saling bersinergi," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: