Apresiasi Pelanggan di Harpelnas 2025, Hutama Karya Gelar Sejumlah Aktivitas di Jalan Tol

Apresiasi Pelanggan di Harpelnas 2025, Hutama Karya Gelar Sejumlah Aktivitas di Jalan Tol

Pemberian merchandise kepada pelanggan tol, sebagai bentuk apresiasi Hutama Karya di Harpelnas 2025.--

SUMEKS.CO - Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, PT Hutama Karya (Persero) menggelar serangkaian kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak, di seluruh ruas tol yang dikelola oleh Hutama Karya. Seperti Tol Terpeka, Tol Palindra, Tol Indralaya-Prabumulih, Bengkulu-Taba Penanjung, Tol Betung-Jambi.

Lalu, Pekanbaru-Dumai, Pekanbaru-XIII Koto Kampar, Padang-Sicincin, Indrapura-Kisaran, Binjai-Pangkalan Brandan, hingga Sigli-Banda Aceh, serta di Ruas Tol JORR Seksi S dan Akses Tanjung Priok.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim mengatakan, bahwa Harpelnas 2025 menjadi momen penting untuk menunjukkan apresiasi perusahaan kepada pengguna jalan tol sebagai pelanggan setia jalan tol.

BACA JUGA:Peringati Hari Literasi Internasional, Hutama Karya Komitmen Perkuat Akses Pendidikan

BACA JUGA:Sambut Hari Perhubungan Nasional, Hutama Karya Kilas Balik Jembatan Cable Stayed Pertama di Sumatera

"Dalam rangkaian Harpelnas 2025, Hutama Karya mengadakan berbagai kegiatan interaktif di rest area serta membagikan merchandise edisi khusus sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kepada pengguna jalan. Aktivitas ini diharapkan menjadi ajang untuk meng-engage antara Perusahaan dengan pengguna jalan," ujar Adjib.

Lebih lanjut, Adjib menambahkan bahwa aktivitas tersebut berupa booth activation di beberapa titik rest area, yakni Tol Pekanbaru-Dumai KM 45 Jalur A, Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung KM 234 Jalur A, dan Tol Indrapura-Kisaran KM 119, dimana pengunjung dapat berfoto di photobooth, mengikuti kuis berhadiah, serta mendapatkan merchandise menarik. Secara online melalui akun resmi media sosial @HutamaKaryaTollRoad, lomba photo contest juga juga digelar.

Tak hanya itu, Hutama Karya menyiapkan ribuan merchandise edisi khusus yang dibagikan gratis kepada pelanggan di seluruh ruas tol yang dikelola. 

Secara simbolis, khusus di Tol Pekanbaru-Dumai, pembagian merchandise dilakukan langsung oleh EVP Divisi Operasi & Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya, Dwi Aryono Bayuaji, yang menyapa pelanggan di Gerbang Tol (GT) Pekanbaru. 

BACA JUGA:Dukung Swasembada Pangan Nasional, Hutama Karya Rehabilitasi Jaringan Irigasi di 3 Pulau Sekaligus

BACA JUGA:50 Proyek Konektivitas dari Sabang Sampai Merauke, Hutama Karya Gerakkan Ekonomi dan Layanan Publik

Sementara untuk ruas tol lain dibagikan langsung oleh Kepala regional masing-masing ruas tol pada 17 dan 18 September 2025 secara acak, dengan merchandise berupa kartu uang elektronik berisi saldo hingga tumbler eksklusif edisi Harpelnas.

"Makna dari ilustrasi orang dalam desain merchandise menggambarkan pelayanan prima petugas jalan tol kepada pelanggan, sementara landmark Sumatra merepresentasikan kampanye yang saat ini digaungkan Hutama Karya, yaitu Sumatra Sudah Dekat," jelas Adjib.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait