Demi Layanan Prima KAI Palembang: Berikut Jadwal Perawatan Lokomotif di Depo Kertapati!

KAI Divre III Palembang Optimalkan Perawatan Sarana di Depo Lokomotif Kertapati Guna Layani Pelanggan Pada Libur Panjang Waisak--
BACA JUGA:Korban Penipuan Modus Bisa Loloskan Bekerja di Anak Perusahaan PT KAI di Palembang Kembali Bertambah
"Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan masih berlangsungnya penjualan tiket KA, terutama di stasiun naik turun penumpang di Stasiun Payakabung, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Tebing Tinggi, Kota Padang dan Lubuklinggau," ungkap Aida.
KAI mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk melakukan pemesanan tiket dari jauh hari untuk mengantisipasi kehabisan tiket.
Pelanggan dapat memesan dan membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, dan agen resmi penjualan tiket lainnya.
KAI juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembelian tiket melalui agen abal-abal.
BACA JUGA:Pasca Pembaruan HP Xiaomi Redmi 13C: Performa tambah Lancar dan Baterai Awet, Harga Rp1jutaan
Maksudnya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan karena secara sistem, KAI menerapkan 1 identitas hanya untuk 1 tempat duduk dan pembatasan jumlah pemesanan dalam 1 kode booking maksimal 10 orang," ujar Aida.
"KAI akan terus berkomitmen menghadirkan transportasi publik yang terpercaya, inklusif, dan berkelanjutan. Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan, dan siap melayani perjalanan Anda dengan sepenuh hati," tutup Aida.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: