15 Kantor Pertanahan se-Sumsel Raih Predikat Kualitas Tinggi dalam Pelayanan Publik dari Ombudsman

15 Kantor Pertanahan se-Sumsel Raih Predikat Kualitas Tinggi dalam Pelayanan Publik dari Ombudsman

Kantor pertanahan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan meraih predikat Kualitas Tinggi dalam kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI Perwakilan Sumsel.--

Penilaian penyelenggaraan pelayanan publik mencakup berbagai aspek, meliputi kompetensi penyelenggara, sarana prasarana, standar pelayanan, persepsi maladministrasi, dan pengelolaan pengaduan. 

Kepala Kanwil BPN Provinsi Sumsel, Asnawati, menyambut baik pelaksanaan penilaian yang dilakukan oleh Ombudsman RI.

BACA JUGA:34 Ribu Pegawai BPN Terlibat dalam Strategi Komunikasi Pemerintah untuk Sebarkan Kebijakan ke Masyarakat

BACA JUGA:Nah Loh, 27 Pegawai BPN Kota Palembang Disebut Ikut Kecipratan Tanah di Kasus Penerbitan PTSL 2019

"Hasil penilaian ini memberikan gambaran yang objektif mengenai kinerja kami dalam memnuhi ekspektasi masyarakat," ujarnya.

"Penilaian ini juga menjadi alat evaluasi yang sangat berharga untuk mengidentifikasi kekuatan yang perlu dipertahankan, serta kelemahan yang harus segera diperbaiki,” tambahnya.

“Proses penilaian yag sistematis dan transparan ini telah memberikan motivasi bagi kami khusunya di lingkungan BPN Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Asnawati.

Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kantor Pertanahan yang telah bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaikan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kementerian ATR/BPN Siap Wujudkan Program 3 Juta Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

BACA JUGA:Menteri ATR/BPN Nusron Wahid Dorong Wakaf Produktif untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Bagi kami, penilaian ini bukanlah akhir, tetapi awal dari upaya yang lebih serius untuk memperkuat pelayanan publik yang berorientasi pada kepuasan masyarakat.

Bagi unit kerja yang belum mencapai hasil maksimal, mari jadikan ini sebagai momentum untuk berbenah,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sumsel, M. Adrian Agustiansyah, menyampaikan apresiasi kepada pimpinan unit layanan yang mendapatkan Zona Hijau.

BACA JUGA:Menteri ATR/BPN Nusron Wahid Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-53 KORPRI di Jakarta

BACA JUGA:Menteri ATR/BPN Nusron Wahid Ikuti RDP dengan DPD RI Terkait Proyek Strategis Nasional di Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: