Layanan Pembayaran InterActive QRIS Diberhentikan Sementara, Terungkap Kapan Akan Kembalikan Saldo Nasabah

Layanan Pembayaran InterActive QRIS Diberhentikan Sementara, Terungkap Kapan Akan Kembalikan Saldo Nasabah

Layanan Pembayaran InterActive QRIS Diberhentikan Sementara, Terungkap Kapan Akan Kembalikan Saldo Nasabah--

BACA JUGA:Berikut Sederet Fakta Terbaru Penyebab QRIS Interactive Dihentikan, Nasabah Sibuk Cari Info Pengaduan

"Kaliankah korban QRIS Interactive yang uangnya tertahan sepuluh hari, nih aku punya list nya ya," ucap suara wanita didalam video sembari memperlihatkan listing atau daftar nama anggota berikut nominal uang yang tertahan QRIS interactive.

Ia pun meminta tolong kepada CEO QRIS Interactive Alex Tan untuk segera mengatasi masalah penahanan saldo milik puluhan UMKM, yang nominalnya mulai dari ratusan ribu bahkan hingga ratusan juta rupiah.


--

"Ya Allah pak, tolong untuk bapak CEO yang terhormat bapak Alex Tan tolong ya ini uang para UMKM yang menurut bapak uang ini ratusan ribu ini juga ada Samapi ratusan juta rupiah," tambahnya.

Menurut wanita tersebut, uang milik pelaku UMKM tersebut sangatlah penting untuk segera dibuka karena saat ini mereka tidak ada lagi perputaran uang untuk modal usaha.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar mulai sekarang selalu berhati-hati menggunakan jasa transaksi penjualan non tunai QRIS Interactive.

Ia meyakini, pengguna QRIS Interactive tidak hanya puluhan itu saya yang terdaftar dan saldonya ditahan melainkan sudah ribuan yang mengalami masalah serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: