Deretan Saksi Pembunuhan Anggota LSM di Ogan Ilir yang Digarap Polisi, Operator Alat Berat Hingga Teman Korban

Deretan Saksi Pembunuhan Anggota LSM di Ogan Ilir yang Digarap Polisi, Operator Alat Berat Hingga Teman Korban

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, pastikan akan mengusut tuntas kasus pembunuhan anggota LSM di Kabupaten Ogan Ilir. --

Deretan Saksi Pembunuhan Anggota LSM di Ogan Ilir yang Digarap Polisi, Operator Alat Berat Hingga Teman Korban

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Lima orang saksi sudah diambil keterangan oleh Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, terkait kasus pembunuhan anggota LSM di Kabupaten Ogan Ilir

Deretan lima orang saksi yang sudah diperiksa oleh polisi terkait pembunuhan Yongki Ariansyah, salah satu anggota LSM di Kabupaten Ogan Ilir ini, tengah berada di lokasi kejadian. 

Kelimanya, yaitu, operator alat berat yang menghadang mobil Yongki saat berada di Balai Benih Ikan (BBI) di Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. 

Kemudian, dua orang teman korban yang saat itu menemani korban mengambil bibit ikan di BBI. Lalu, dua orang lainnya adalah pekerja di BBI milik Pemkab Ogan Ilir tersebut.

BACA JUGA:Anggota LSM di Ogan Ilir Meregang Nyawa Usai Dikeroyok OTD, Status WA Terakhir : Mati Sudah Asal Tersohor

BACA JUGA:Kesal Ibunya Sering Dikritik Saat Menjabat, Anak Mantan Kades di Lahat Lakukan Hal Ini dengan Anggota LSM

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, didampingi Kasat Reskrim, AKP Muhammad Ilham, memimpin langsung proses pemeriksaan saksi-saksi pada Minggu, 20 Oktober 2024.

"Ada lima saksi yang sudah kami periksa hari ini," ujar Kapolres usai memeriksa para saksi di Gedung Sat Reskrim Polres Ogan Ilir.

Ditambahkan Kapolres, bahwa kelima saksi inti ini merupakan orang-orang yang berada di lokasi kejadian saat insiden pembunuhan anggota LSM di Kabupaten Ogan Ilir itu terjadi. 

"Kelima orang ini diduga kuat mengetahui kronologi penganiayaan terhadap korban," lanjutnya. 

BACA JUGA:Respon Keras Dewan Pers: Wartawan Merangkap LSM Silahkan Mundur

BACA JUGA:Usai Oknum LSM Diduga Peras Kepala Sekolah Ditangkap Polisi, Ini Kata Kadis Dikbud OKU Timur

Kapolres enggan berpanjang lebar terkait kasus pembunuhan anggota LSM Kabupaten Ogan Ilir ini, namun yang jelas dirinya bertekad akan mengusut tuntas kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: