Momen Bobby Kertanegara Anabul Kesayangan Prabowo Ikut Pindah ke Istana Negera

Momen Bobby Kertanegara Anabul Kesayangan Prabowo Ikut Pindah ke Istana Negera

Momen Bobby Kertanegara Anabul Kesayangan Prabowo Ikut Pindah ke Istana Negera--

SUMEKS.CO - Pasca dilantikanya Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) ke-8, peliharaan kesayangan berupa kucing yang diberi nama Bobby Kertanegara ikut jadi sorotan warganet.

Pasalnya, salah satu kucing peliharaan Prabowo dikabarkan ikut pindah ke Istana Negara seiring dengan dilantiknya Prabowo Subianto menjadi kepala negara yang baru menggantikan Joko Widodo.

Tingkah lucu nan menggemaskan Bobby Kertanegara, sempat terekam kamera dielus-oleh Prabowo Subianto menjelang pelantikan sebagai Presiden pada Ahad 20 Oktober 2024.

Terlihat dalam unggahan video salah satu akun media sosial, Prabowo Subianto nampak sudah terbiasa dengan kehadiran Bobby Kertanegara sang kucing yang telah dipelihara beberapa tahun lalu.

BACA JUGA:Bobby Kertanegara Makin Populer Usai Prabowo Jadi Presiden RI, Bakal Kalah dengan Pemimpin Negara Lain?

BACA JUGA:Momen Prabowo Naik SUV Maung Garuda Saat Tinggalkan Senayan Menuju Istana Negara, Tampil Gagah Sapa Warga

Dituliskan dalam keterangan unggahan, anak berbulu (anabul) berwarna putih belang abu-abu tersebut pindah ke Istana Negara memakai cat stroller.

Cerita tentang, Bobby Kertanegara kucing milik Prabowo ikut pindah ke Istana Kepresidenan di Jakarta turut diunggah oleh Anindya Bakrie.


--

Dalam unggahannya Anindya Bakrie menuliskan caption-nya beserta foto dengan Bobby Kertanegara yang sedang duduk berdiam di atas cat strolernya.

"Di Istana menunggu RI 1 bersama @bobbykertanegar," tulis caption Anindya Bakrie pada unggahannya.

Bahkan, masih dalam unggahan Bobby Kertanegara turut disorot kamera salah satu stasiun televisi menyambut kedatangan Prabowo Subianto di Istana Negara.

Dirangkum dari berbagai sumber, Bobby kucing kesayangan Presiden Prabowo ini sudah banyak dikenal warganet dan kerap masuk dalam pameran foto kucing.

BACA JUGA:Gawat, Usai Dilantik Jadi Presiden RI ke-8 Warganet Sebut Prabowo Bakal Mudah Disetir Oleh Sosok Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: