Bobby Kertanegara Makin Populer Usai Prabowo Jadi Presiden RI, Bakal Kalah dengan Pemimpin Negara Lain?

Bobby Kertanegara Makin Populer Usai Prabowo Jadi Presiden RI, Bakal Kalah dengan Pemimpin Negara Lain?

Bobby Kertanegara Makin Populer Usai Prabowo Jadi Presiden RI, Bakal Kalah Dengan Pemimpin Negara Lain?--

SUMEKS.CO - Bobby Kertanegara adalah salah satu kucing peliharaan kesayangan Prabowo Subianto yang baru saja dilantik menjadi Presiden RI ke-8 bersama dengan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming.

Tidak hanya sebagai peliharaan saja, Bobby Kertanegara juga dianggap Prabowo Subianto sebagai support sistem bagi dirinya melepas rasa lelah usai beraktifitas dengan kesibukannya.

Tingkah menggemaskan dan lucu dari  anak berbulu alias anabul kesayangan Prabowo Subianto ini, membuat Bobby Kertanegara semakin populer dikalangan warganet.

Ternyata, tidak hanya Prabowo Subianto yang sangat menyukai kucing sebagai hewan peliharaan namun beberapa pemimpin negara juga memiliki hobi yang serupa.

BACA JUGA:Gawat, Usai Dilantik Jadi Presiden RI ke-8 Warganet Sebut Prabowo Bakal Mudah Disetir Oleh Sosok Ini

BACA JUGA:Momen Prabowo Naik SUV Maung Garuda Saat Tinggalkan Senayan Menuju Istana Negara, Tampil Gagah Sapa Warga

Berikut ini beberapa pemimpin negara dunia juga hobi memelihara hewan peliharaan favoritnya, yang dirangkum dari berbagai sumber, Ahad 20 Oktober 2024.

- Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sultan Hassanal Bolkiah yang merukan pemimpin negara Brunei Darussalam memiliki hobi memelihara beberapa jenis hewan.


--

Sultan Hassanal Bolkiah memiliki kebun binatang pribadi yang menampung beberapa jenis hewan, diantaranya Elang, Flaminggo, Kakatua hingga Harimau.

Sultan juga kerap menghibur para tamu negara dengan saat berkunjung ke Brunai Darussalam dengan mempertontonkan kebun binatang pribadi miliknya.

- Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden saat ini memiliki duaekor hewan peliharaan. Seekor anjing Gembala Jerman bernama Commander dan seekor kucing domestik berbulu pendek asal Amerika bernama Willow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: