Gawat, Usai Dilantik Jadi Presiden RI ke-8 Warganet Sebut Prabowo Bakal Mudah Disetir Oleh Sosok Ini

Gawat, Usai Dilantik Jadi Presiden RI ke-8 Warganet Sebut Prabowo Bakal Mudah Disetir Oleh Sosok Ini

Gawat Usai di Lantik Jadi Presiden RI ke-8, Warganet Sebut Prabowo Bakal Mudah di Setir Oleh Sosok Ini--

SUMEKS.CO - Prabowo Subianto resmi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke-8 bersama dengan Wakil Presiden Gibran Rakabuming untuk periode 2024-2029, sehingga menjadi catatan baru sejarah bagi Indonesia.

Tidak hanya tentang pelantikannya yang jadi perhatian publik, akan tetapi warganet juga memberikan lelucon tentang kehidupan pribadi Presiden Prabowo khususnya tentang anabul peliharaannya.

Ya, Presiden Prabowo Subianto ternyata memiliki seekor kucing peliharaan yang diberi nama Bobby Kertanegara yang ternyata selalu menemani keseharian Presiden Prabowo.

Bahkan, warganet pun sampai memberikan sebuah anekdot bahwa tidak ada satupun yang bisa membuat seorang Prabowo takluk kecuali tunduk dengan Bobby.

BACA JUGA:Pelantikan Prabowo-Gibran di Senayan, Sosok Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia Ternyata Tak Hadir

BACA JUGA:10 Perusahaan Milik Prabowo yang Bergerak di Berbagai Bidang, Paling Banyak Batubara dan Perkebunan

Seperti yang diunggah oleh akun media sosial (medsos) dengan nama akun Bolang Eko Susilo mengunggah sosok Presiden Prabowo yang gagah namun tunduk juga dengan Bobby.

"Siapa bilang beliau tidak bisa disetir siapapun, ini buktinya," tulis caption postingan akun Bolang Eko Susilon yang dilihat Ahad 20 Oktober 2024.


--

Kemudian, masih dalam postingan diperlihatkan seekor kucing berwarna putih yang diberi nama Bobby merupakan salah satu kucing peliharaan dari Presiden Prabowo.

Tingkah lucu nan menggemaskan diperlihatkan dalam unggahan tersebut, saat peliharaan Presiden Prabowo tersebut nampak memakan topi baret merah khas tentara.

Bahkan dari unggahan video akun media sosial lainnya, Bobby sepertinya bukan lah kucing sembarangan karena harus dikawal oleh empat orang ajudan Presiden Prabowo.

Lucunya, salah satu anabul kesayangan Presiden Prabowo ini dikawal empat orang ajudan sembari didorong menggunakan stroller atau kereta yang biasa digunakan untuk bayi.

BACA JUGA:Siap-siap Live, Ini Jadwal Prabowo dan Gibran Resmi Dilantik, Era Baru Kepemimpinan Indonesia Dimulai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: